Pengaruh variasi produk dan online promotion melalui media sosial terhadap keputusan pembelian ÔÇ£Brown BeefÔÇØ / Mohammad Farid Fahruddin - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh variasi produk dan online promotion melalui media sosial terhadap keputusan pembelian ÔÇ£Brown BeefÔÇØ / Mohammad Farid Fahruddin

Fahruddin, Mohammad Farid (2018) Pengaruh variasi produk dan online promotion melalui media sosial terhadap keputusan pembelian ÔÇ£Brown BeefÔÇØ / Mohammad Farid Fahruddin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Fahruddin Farid. 2017. Pengaruh Variasi Produk dan Online Promotion Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Brown Beef .Skripsi JurusanTeknologiIndustri Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Aisyah Larasati S.T. M.T. MIM. Ph.D (II) Laili Hidayati S.Pd. M.Si. Kata Kunci variasi produk online promotion keputusan pembelian Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk dan online promosi terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang dilakukan adalah explanatory research atau penelitian penjelasan dengan menggunakan uji hipotesis dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini merupakan konsumen Brown Beef. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik accidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 115. Analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel variasi produk (X1) memiliki pengaruh 37 1% terhadap variabel keputusan pembelian (Y) dan variabel online promotion (X2) berpengaruh sebesar 48 8% terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Secara simultan variabel bebas variasi produk (X1) dan online promotion (X2) berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat yaitu keputusa pembelian (Y). Kedua variabel bebas tersebut secara simultan mempunyai kontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar 59.9%. Saran pada penelitian ini produsen diharapkan harus tetap mempertahankan produk Brown Beef dan menambah variasi sambal (sambal mata dan sambal terasi) agar keputusan pembelian meningkat serta meningkatkan promosi online dengan menambahkan media sosial lainya seperti LINE dan facebook.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknologi Industri (TI) > S1 Pendidikan Tata Boga
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 10 Jan 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/48461

Actions (login required)

View Item View Item