Pengaruh kesadaran merek terhadap minat beli ulang melalui word of mouth (studi pada pelanggan psang keju dan leker Joker Saudara / Bellina Wirdya Rachma Dewintaa - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kesadaran merek terhadap minat beli ulang melalui word of mouth (studi pada pelanggan psang keju dan leker Joker Saudara / Bellina Wirdya Rachma Dewintaa

Dewinta, Bellina Wirdya Rachma (2018) Pengaruh kesadaran merek terhadap minat beli ulang melalui word of mouth (studi pada pelanggan psang keju dan leker Joker Saudara / Bellina Wirdya Rachma Dewintaa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

v ABSTRAK Dewinta Bellina Wirdya Rachma. 2018. PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI WORD OF MOUTH (Studi Pada Konsumen Pelanggan Pisang Keju dan Leker Joker Saudara). Skripsi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing Handri Dian Wahyudi M.Sc. Kata Kunci Kesadaran Merek Minat Beli Ulang Word of Mouth Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana pengaruh kesadaran merek terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh word of mouth. Berdasarkan sebuah survei dengan pelanggan pisang goreng dan leker Joker Saudara bahwa banyak konsumen yang melakukan pembelian dua kali namun mereka masih beranggapan bahwa pisang goreng dan leker Joker Saudara masih satu perusahaan dengan Jogja Leker. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan analisis kuantitatif. Analisis data berupa analisis deskriptif dan analisis jalur/path dengan menggunakan IBM SPSS 23. Peneliti menganalisis pengaruh kesadaran merek terhadap minat beli ulang melalui word of mouth. Temuan peneliti yang pertama menunjukkan bahwa kesadaran merek secara langsung tidak berpengaruh positif terhadap minat beli ulang kedua peneliti menemukan secara langsung word of mouth positif mempengaruhi minat beli ulang ketiga peneliti menemukan kesadaran merek positif mempengaruhi word of mouth dan keempat peneliti menemukan bahwa word of mouth dapat memediasi pengaruh kesadaran merek terhadap minat beli ulang. Dimana hal tersebut variabel word of mouth dapat membantu meningkatkan kesadaran merek konsumen yang nantinya juga akan meningkatkan minat beli ulang konsumen terhadap pisang goreng dan leker Joker Saudara. Adapun saran yang diberikan oleh peneliti diharapkan produsen lebih meningkatkan promosi Joker Saudara di media sosial ataupun menggunakan promosi dari mulut ke mulut untuk menganalkan pisang keju dan leker Joker Saudara.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 24 May 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/32257

Actions (login required)

View Item View Item