Pengaruh brand ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Pond's (studi pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen FE UM angkatan 2014/2015 dan 2015/2016) / Rika Indah Lestari - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh brand ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Pond's (studi pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen FE UM angkatan 2014/2015 dan 2015/2016) / Rika Indah Lestari

Lestari, Rika Indah (2018) Pengaruh brand ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Pond's (studi pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen FE UM angkatan 2014/2015 dan 2015/2016) / Rika Indah Lestari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

i ABSTRAK Lestari R. I. 2018. Pengaruh Brand Ambassador Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen FE Universitas Negeri Malang Angkatan 2014/2015 2015/2016). Skripsi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing Drs. H. Mohammad Hari M.Si. Kata kunci brand ambassador kualitas produk keputusan pembelian Penampilan merupakan hal penting dalam pembentukan persepsi sehingga menitik beratkan perhatian pada penampilan telah menjadi semacam kewajiban. Bagi seluruh orang khususnya kaum perempuan penggunaan kosmetik merupakan sebuah sarana untuk menunjang penampilan. Dalam segi pemasaran produk kecantikan tersebut perlu adanya brand ambassador yang dapat mempromosikan produk yang diwakili sehingga memberikan dampak positif terhadap penjualan produk. Selain brand ambassador yang dibutuhkan ada aspek lain yaitu suatu merk tentu harus sudah teruji dan memiliki kualifikasi sebagai produk dengan kualitas yang baik bagi konsumen. Jika kedua aspek tersebut sudah terpenuhi dengan baik maka akan menimbulkan dan meningkatkan tingkat keputusan pembelian konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Prodi S1 Manajemen FE Universitas Negeri Malang Angkatan 2014/2015 2015/2016 yang menggunakan produk kecantikan pond s. Survei awal dilakukan kepada mahasiswa Mahasiswa Prodi S1 Manajemen FE Universitas Negeri Malang dengan mengisi kuesioner sebanyak 30 orang diketahui bahwa yang menggunakan produk 6 bulan sebanyak 10 orang 6 bulan - 1 tahun Sebanyak 14 orang 1 tahun -

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 23 May 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/32255

Actions (login required)

View Item View Item