Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing dipicu pertanyaan kritis terhadap argumentasi ilmiah dan hasil belajar siswa kelas X / Nur Afifah Zahro - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing dipicu pertanyaan kritis terhadap argumentasi ilmiah dan hasil belajar siswa kelas X / Nur Afifah Zahro

Zahro, Nur Afifah (2016) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing dipicu pertanyaan kritis terhadap argumentasi ilmiah dan hasil belajar siswa kelas X / Nur Afifah Zahro. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Biologi (BIO) > S1 Pendidikan Biologi
Depositing User: library UM
Date Deposited: 29 Mar 2016 04:29
Last Modified: 09 Sep 2016 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/251667

Actions (login required)

View Item View Item