Efektifitas pengajaran berprograma pada pokok bahasan usaha dan energi terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas I SMUN 9 Malang / oleh Sulistiyani - Repositori Universitas Negeri Malang

Efektifitas pengajaran berprograma pada pokok bahasan usaha dan energi terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas I SMUN 9 Malang / oleh Sulistiyani

Sulistiyani (2007) Efektifitas pengajaran berprograma pada pokok bahasan usaha dan energi terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas I SMUN 9 Malang / oleh Sulistiyani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pembangunanna sionadl i bidangp endidikang unam ewujudkanm anusra Indonesisae utuhnypae rlut erusd itingkatkanP. embangunatenr sebudt itandaai danyap erubahan-perubahsaenp ertpi erubahaknu rikulum.K unkulum 1994m enganjurkana danyap embelajarayna ngk reatif.B erdasarkatne ori p engajarabne rprogama lebih efektif. Tujuanp enelitianin i yaituu ntukm engetahuaip akahp engajarabne rprograma lebihe fektifterhadapp restasbi elajarf isikajika dibandingkadne nganm etode pengajarakno nvensional. Metodey angd igunakand alamp enelitiany aitu penelitiane ksperimesne mu. Perlakuakne padas ubyekp enelitiany aitu siswad iajarm enggunakapne ngajaran berprogramPa.o pulaspi enelitians iswaS MUN 9 Malangk elasI cawuI I tahun ajaran1 999/200y0a ngs emuanybae rjumlah2 52 orang.sampedl iambil7 2 siswa. Hasilp enelitian( l) Ada perbedaayna ngs ignifikant entangp restasbi etajar fisika antaras isway angd iajar denganm enggunakapne ngajaranb erprograma dengans isway angd iajart anpam enggunakapne ngajarabne rprograma(2. ) Prestasi belajarfi sika sisway angd iajard enganm enggunakapne ngajarabne rprogramlae bih tinggid ibandingkadne nganp restasbi elajarf isika sisway angd iajart anpa menggunakapne ngajaranb erprograma

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 07 Mar 2007 04:29
Last Modified: 09 Sep 2007 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/18989

Actions (login required)

View Item View Item