Kemampuan membuat soal (problem posing) siswa yang diajar dengan menggunakan metode pembelajaran kooperatif tipe STAD dan Siswa yang diajar dengan menggunakan metode pembelajaran tradisional oleh Kusuma Diah Puspita - Repositori Universitas Negeri Malang

Kemampuan membuat soal (problem posing) siswa yang diajar dengan menggunakan metode pembelajaran kooperatif tipe STAD dan Siswa yang diajar dengan menggunakan metode pembelajaran tradisional oleh Kusuma Diah Puspita

Puspita, Kusumah Diah (2010) Kemampuan membuat soal (problem posing) siswa yang diajar dengan menggunakan metode pembelajaran kooperatif tipe STAD dan Siswa yang diajar dengan menggunakan metode pembelajaran tradisional oleh Kusuma Diah Puspita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

penelitianin i bertujuanu ntukm engetahusie kaligum embandingkan kemampuapnr oblemp osingd ant ingkatk Jsukaranso als isw4y angq Fju dcngnn menggunakamne tode pembilajaranlooperattipif e STADd any angd iajard engan metodep embelajaratna disional. Penelitianin i merupakapne nelitiane ksperimesne mud enganm enggrrnaka2n kelasd i MTs.N egeriW atele fitar sebagaoi byekp enelitiq Kilut tersebuat dalah kelast A sebagalei hs eksperimedna nk elasI B sebagakie lask ontol KegaLn awalp adap enelitianin i adalahp elaksanaakne giafanp e nbel ajaran dengan i od yangb irbedap ada2 kelompoky aitud engano gtogp embelajaraa koJperatitfi pe Sfnp untut kelase ksperimedna nm etodep embelajalltradisional untukk elask ontrol.s elanjutnyas etelahp elaksanaapne mbelajarapna oajua kelompokd iberikante sp ioblemp osingT. esi ni dimaksudkaunr tuk melihat kemampuamn embua to ul dunu ntut metitrati ngkatk esukarasno aly angd ibuat siswapada2kelompoktersebut. .. . Setelahd idapatkahna silt esp roblemp osin s elanjutnydaa tai ni rlianrlisi5 dengante knika naliiisk ualitatifd eslriptif. pirtacra-tanad aa ini dikelompokkan berJasarkajenn is respons iswa k emudland ibuatt abelnyaD ln tabelt enebut f r rt V diaesnipiitcunb erapab anyakm ryin_g-FTlryjenisre spons iswa Setelah diketahuki emampuapnr oblemp osings iswab aik kelase ksperimemn aupunk elas k rit i selanjutnydai analisisti ngkatk esr katasoo als iswab erdasarkasntn rktur matematikany(ah ubungasne maniiknyaJ).e nisr espony angd ianalisisti ngl t t sutarannyaa dahhj enis responp ertanyaamn atematikaya ngd apatd iselesaihn Dari penelitianin i diplrolih kesimputabna hwak emampqapnr oblemp osing siswak elask ontrolk urangb aik dant ingkaik esukarasno alnyate rgolongre ndab sedangkkaenm ampupaionb lempo sin siswkao lu speriruosudsoht tkubpa i .dan ii gtr itir aran soatnytac rgolongt ry t tSSl Siswak olasc krperimomn omiliki ii fi r p un membuast oayt ing te-UiUtra ita anlingkakte sukarasno ayl anglc bih tinggi daripada siswa kelas kontol.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 02 Aug 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/15288

Actions (login required)

View Item View Item