Perancangan program variety show opo jare untuk meningkatkan loyalitas audience Malangtoday.Net / Muhamad Asnan Affandi - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan program variety show opo jare untuk meningkatkan loyalitas audience Malangtoday.Net / Muhamad Asnan Affandi

Affandi, Muhamad Asnan (2018) Perancangan program variety show opo jare untuk meningkatkan loyalitas audience Malangtoday.Net / Muhamad Asnan Affandi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

RINGKASAN Affandi Muhamad Asnan. 2018. Perancangan Program Variety Show Opo Jare Untuk Meningkatkan Loyalitas Audience Malangtoday.net. Skripsi Program Studi Desain Komunikasi Visual Jurusan Seni dan Desain Fakultas Sastra. Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Drs. Sarjono M.Sn (II) Joko Samudra S.Kom M.T. Kata Kunci Perancangan Variety Show Loyalitas Audience Malangtodaday.net bertujuan mengenalkan dan mempromosikan bentuk utama dari berita berbasis media online dengan menggunakan program variety show. Malangtoday.net memerlukan rancangan program acara yang bersifat promosi yang dapat memberikan informasi dan hiburan kepada audience lama atau baruuntuk disajikan secara efektif jelas dan menarik. Ini bertujuan untuk meningkatkan loyalitaspengunjung. Sehingga pada akhirnya dapat mendatangkan investor untuk memasang iklan pada situs Malangtoday.net. Perancangan ini menggunakan model prosedural dengan langkah-langkah sistematik dan terstruktur berurutan dari awal hingga akhir. Produk yang dihasilkan berupa video promosi berbasis video. Produk ini berupa video dengan konsep program variety modem terdiri atas 6 hinga 8 sekuen berdasarkan kebutuhan isinya. Ukuran resolusi video adalah 1280 pixel x 720 pixel yang dikerjakan dengan piranti lunak komputer menggunakan Adobe Premier CS6 (perangkaian video) Adobe After Effect CS6 (pemberian efek visual dan animasi). Untuk mendukung videoini maka dibuat media promosi berupa x-banner baliho brosur dankatalog. Perancangan Program Variety Show Opo Jare Untuk Meningkatkan Loyalitas Audience Malangtoday.netberguna untuk mengenalkan secara informatifkepada para audience baru maupun audience lama Malangtoday.net. Perancangan ini diharapkan dapat digunakan oleh lembaga mahasiswa program studi studi Desain Komunikasi Visual maupun seluruh civitas academia Universitas Negeri Malang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 16 Aug 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14679

Actions (login required)

View Item View Item