Pengembangan pengajaran bahasa Arab versi siswa Madrasah Aliyah Negeri I Malang / oleh Moch. Solehudin - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengembangan pengajaran bahasa Arab versi siswa Madrasah Aliyah Negeri I Malang / oleh Moch. Solehudin

Moch. (2007) Pengembangan pengajaran bahasa Arab versi siswa Madrasah Aliyah Negeri I Malang / oleh Moch. Solehudin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

para siswa yang telah duduk dibangku madrasah aliyah dianggap sudah dewasa dan mampu untuk mengemukakan pendapat dan harapan mereka tentang pengejaran bahasa arab yang mereka inginkan. Penelitian ini bermaksud untuk mengembangkan pelajaran bahasa arab di madrasah aliyah Negeri I malang berdasarkan deskripsi tentang pendapat dan harapan-harapan siswa mengenai pelajaran bahasa arab di madrasah aliyah negeri i malang yang meliputi (1)capaian pelajaran bahasa arab (2) metode (3)media (4)evaluasi (5) buku teks (6) pelajaran bahasa arab agar lebih diminati. Sampel penelitian diambil secara acak dari seluruh kelas yang ada di madrasah aliyah I malang yaitu dua kelas dari kelas I dua kelas dari kelas II dan dua kelas dari kelas III dengan jumlah keseluruhan 225 siswa atau sekitar 30%dari 772 siswa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Sastra Arab (ARA) > S1 Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 17 Jan 2007 04:29
Last Modified: 09 Sep 2007 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/11611

Actions (login required)

View Item View Item