Survei tingkat kebugaran jasmani pada pemain sepakbola U 15-20 tahun Tulusrejo Football Club (TFC) di Kota Malang / Suhaeri

Suhaeri (2020) Survei tingkat kebugaran jasmani pada pemain sepakbola U 15-20 tahun Tulusrejo Football Club (TFC) di Kota Malang / Suhaeri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Suhaeri. 130621607769. Survei Tingkat Kebugaran Jasmani pada Pemain Sepakbola U 15-20 Tahun Tulusrejo Football Club (TFC) di Kota Malang. Skripsi. Jurusan Ilmu Keolahragaan, Fakultas Ilmu Keolahragaan, Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Dr. Sapto Adi, M.Kes. (II) Dr. Rias Gesang Kinanti, M.Kes. Kata Kunci: Kebugaran Jasmani, Pemain di TFC Kota Malang Kebugaran jasmani merupakan aspek penting yang harus dijaga, Tingkat kebugaran jasmani pemain sepakbola di Tulusrejo Football Club (TFC) Kota Malang dapat diketahui ada beberapa pemain yang masi kurang dan ada yang baik, Hal ini terbukti pada saat melakukan penelitian di lapangan yang bertujuan untuk mengetahui hasil tingkat kebugaran jasmani pada pemain sepakbola di TFC. Penelitian ini merupakan penelitian deskripsi menggunakan metode survei. Subjek dalam penelitian ini adalah pemain sepakbola di TFC Kota Malang yang berjumlah 16 pemain, Instrumen yang digunakan berupa tes kebugaran jasmani Indonesia (TKJI). Untuk menganalisis data digunakan teknik deskripsi kuantitatif dengan persentase. Hasil penelitian ini menunjukkan tingkat kebugaran jasmani pemain sepak bola di TFC kota malang secara keseluruhan hasil dengan kriteria, baik sekali 0 dari 16 pemain atau (0%), baik sebanyak 3 dari 16 pemain dengan persentase (18.75%), kriteria sedang sebanyak 11 dari 16 pemain dengan persentase (68.75%), kriteria kurang sebanyak 2 dari 16 pemain dengan persentase (12.50%) dan kurang sekali 0 dari 16 pemain atau (0%). Sebagian tingkat kebugaran jasmani pemain di Tulusrejo Football Club (TFC) masuk dalam kategori sedang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) > Jurusan Ilmu Keolahragaan (IK) > S1 Ilmu Keolahragaan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 07 Jan 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/99470

Actions (login required)

View Item View Item