Analisis wacana iklan produk obat di televisi (aspek struktur dan persuasif wacana) <BR>oleh Susanti Wilujeng - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis wacana iklan produk obat di televisi (aspek struktur dan persuasif wacana) <BR>oleh Susanti Wilujeng

Wilujeng, Susanti (2003) Analisis wacana iklan produk obat di televisi (aspek struktur dan persuasif wacana) <BR>oleh Susanti Wilujeng. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Iklanp roduko batd i televismi erupakabne ntukp enyampaiapne sany ang berispi enarvarapnr oduko batk epadak hatayaklu ass ebigaic alonk onsumenm elalui mediate levisio leh karenait u iklant ersebumt erupakabne ntukw acana transaksionyaaln gt envadahdi alamd uai ndera( audio-visualI)m. ptikasinyaik lan produko batt ersebumt emiliki strukturw acanate rtentud alamb awahana udiod an videos. claini tu s csuadi enganlu ngsinyam embujukc alonk onsumenagamr embeli ataum enggunakapnro duko baty angd itarvarkanik ranp roduko batd i terevisi menggunaktaenk nikt ertentug unam empersuacsai lonk onsumenS. alahs atuc ara ataute knikp ersuastei rsebuatd alahrn elalutii ndakt uturd alarnik lan. Penelitiainn i bertujuanm endeskripsika(tn) strukturw acanaik lanp roduk obatd i televisdi an( 2) teknikp ersuasifrvacainkala np roduko batd i televisi berdasarkrain dakt uturi klan. Jenisp enelitianin i adalahp enelitiank ualitatifD atay angd itelitib eriumlahl g iklanp roduko baty angd itayangkaonl eht erevissi wastaR C1I p-udbuu l n April 2002. Penganrbildaant ad ilakukano lehp enelitis endins ebagaini strumenu talnad ibantu dengatna per ecorde(rp crekamd atal isan) p edomanp entranskripsidaant a d ant abeltabesl pe-silikasDi atay angd iperolehd itranskripsikasne suaai turana taup edoman pentranskripsidaant a d iklasifki asikand ianalisisd a nd isimpulkan. Hasila nalisism enunjukkabna hrvaik lanp roduko uafo i televisim enggunakan struktudr enganp olap enataagna gasayna g khai kare at erwadahdi alamb awahan audiod anv ideo.S truktutre rsebutte rsusuant asb utiru tamab adand anp enutupp ada barvahaanu dio r idcoa taua udio-videoD. ari datay angd ianalisist c rdapart0 oola penataagna gasa(nl. ) Bu(mernbangkrtkianng int ahu m asalahv ) - Bd(anturins b v A) I P (L. kemasanv ) (Bp produse n peringatanv ) (2) Bu (membangkirkaninginta hu r nasalayh A) Bd (anjuranS b V - R) p (L kemaianV ) (Bp produse n p e ringatavn) (3) Bu (rnembanglatkarnng int ahu m asalahv a) ga (an3uraSn b .V A) P (L namap roduk kemasanV A) (Bp peringatanV ) (4) Bu( merrba.gkitkai rgri n rahum asalahv A) Bd (anjurans b v -n) p (i namap rodukr kemasanV A) (Bp produse n peringatanV A) (5) Bu (membangkitkainng int ahu r nasalahV A) Bd (anjuranS b 96 V- A) p (L namaprodu k kenrasanV A) (6) tsu( pertanyaanm a salahV [1 96 (an uranS b V i A) r P (L kemasanV ) (Bp produsen J (7) Bu (pertanyaanV l A) Bd (anjuranS b V A) p ([. kemi (8)t su( pertanyaamn a safahV A) Bd kemasanV A) (9) Bu (pertanyaanm Sb V A) P (L kemasan nama r V A). Teknik persuasiyf ang dasarkatnin dakt utur iklan meliputi( l) memerintaphe nggunaapnr oduks ecarala ngsunga taut idak langsung( 2 ) rlan produk( manfaatp rodukd anp emakai Lk( 5) menghinap rodukl ain ( 6) alisism asalahy angb erhubungadne ngan lv

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: P Language and Literature > PIN Indonesian Literature
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Sastra Indonesia (IND) > S1 Bahasa dan Sastra Indonesia
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 09 Apr 2003 04:29
Last Modified: 09 Sep 2003 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/9878

Actions (login required)

View Item View Item