Teorema titik tetap berpasangan untuk pemetaan bernilai tunggal pada ruang metrik probabilistik Menger lengkap dan terurut parsial / Mohammad Ishoomuddin

Ishoomuddin, Mohammad (2019) Teorema titik tetap berpasangan untuk pemetaan bernilai tunggal pada ruang metrik probabilistik Menger lengkap dan terurut parsial / Mohammad Ishoomuddin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

RINGKASAN Ishoomuddin, Mohammad. 2019. Teorema Titik Tetap Berpasangan untuk Pemetaan Bernilai Tunggal pada Ruang Metrik Probabilistik Menger Lengkap dan Terurut Parsial. Skripsi, jurusan Matematika, FakultasMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Malang.Pembimbing: Dahliatul Hasanah, S.Si, M.Math.Sc. Kata kunci: titik tetap berpasangan, ruang metrik probabilistik Menger, pemetaanbernilai tunggal. Teorema titik tetap berpasangan merupakan perluasan dari teorema titik tetap. Titik tetap berpasangan berkembang di berbagai ruang abstrak yang merupakan generalisasi dari titik tetap. Suatu pasangan titik yang disebut titik tetap berpasangan jika pasangan titik tersebut dipetakan oleh suatu fungsi atau pemetaan ke masing-masing titik dari pasangan titik tersebut. Pemetaan yang digunakan adalah pemetaan bernilai tunggal dalam ruang metrik probabilistik Menger lengkap dan terurut parsial. Ruang metrik probabilistik Menger didasari oleh geometri probabilitas. Ruang metrik probabilistik Menger adalah ruang metrik dengan fungsi jarak yang diganti dengan fungsi distribusi jarak. Ruang metrik probabilistik menger dikatakan lengkap jika barisan Cauchy pada himpunan ruang tersebut konvergen. Dalam hal ini urutan parsial yang digunakan adalah relasi biner. Pada skripsi ini dibahas pembuktian bahwa dalam ruang metrik probabilistik Menger lengkap dan terurut parsial mempunyai titik tetap berpasangan, serta buktinya dibahas secara lebih rinci. Akibat-akibat dan contoh juga diberikan untuk memperjelas teorema utama.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Jurusan Matematika (MAT) > S1 Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 31 Jul 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/92650

Actions (login required)

View Item View Item