Persepsi masyarakat terhadap keberadaan dan pemanfaatan monumen TRIP di Kelurahan Ngadirejo Kota Blitar serta muatan edukasinya / Athoi Muhamad

Muhamad, Athoi (2019) Persepsi masyarakat terhadap keberadaan dan pemanfaatan monumen TRIP di Kelurahan Ngadirejo Kota Blitar serta muatan edukasinya / Athoi Muhamad. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

RINGKASAN Muhamad, Athoi. 2019. Persepsi Masyarakat Terhadap Keberadaan Dan Pemanfaatan Monumen TRIP Di Kelurahan Ngadirejo Kota Blitar Serta Muatan Edukasinya. Skripsi, Jurusan Sejarah, Fakultas Ilmu Sosial,Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Dr. Ari Sapto, M.Hum. Kata Kunci: Persepsi, TRIP, Monumen TRIP Persepsi merupakan kemampuan membeda-bedakan, mengelompokkan, memfokuskan perhatian terhadap suatu objek rangsang. Pada proses pengelompokan dan membedakan persepsi melibatkan proses interpretasi berdasarkan pengalaman terhadap suatu peristiwa atau objekyangpernahdialami. Masalah yang dirumuskan pada penelitian ini mengenai persepsi masyarakat desa ngadirejo terhadap keberadan dan pemanfaatan Monumen TRIP di Kelurahan Ngadirejo. Peneliti ingin mengetahui apakah persepsi masyarakat desa ngadirejo terhadap keberadaan dan pemanfaatan Monumen TRIP ini bersikap positif atau justru negatif. . Penelitian ini dilakukan di Desa Ngadirejo. Peneliti menggunakan pendekatan penelitian kualitatif deskriptif. Dengan pelaksanaan pengumpulan data peneliti menggunakan wawancara secara mendalam serta studi dokumentasi. Subyek dalam penelitian ini adalah masyarakatKelurahanNgadirejo. Hasil penelitian yang didapat pada penelitian ini adalah persepsi masyarakat Kelurahan Ngadirejo terhadap keberadaan dan pemanfaatan Monumen TRIP serta muatan edukasinya bersifat positif, hal tersebut di karenakan banyak kegiatan masyrakat yang dilakukan dan berpusat di area monumen TRIP.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Jurusan Sejarah (SEJ) > S1 Pendidikan Sejarah
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 21 Aug 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/91024

Actions (login required)

View Item View Item