Penggunaan media papan flanel buaya lapar untuk meningkatkan kemampuan kognitif memahami konsep lebih banyak dan lebih sedikit pada anak kelompok B TK Kartika IV-I Malang / Ummi Nadhiroh - Repositori Universitas Negeri Malang

Penggunaan media papan flanel buaya lapar untuk meningkatkan kemampuan kognitif memahami konsep lebih banyak dan lebih sedikit pada anak kelompok B TK Kartika IV-I Malang / Ummi Nadhiroh

Nadhiroh, Ummi (2016) Penggunaan media papan flanel buaya lapar untuk meningkatkan kemampuan kognitif memahami konsep lebih banyak dan lebih sedikit pada anak kelompok B TK Kartika IV-I Malang / Ummi Nadhiroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Nadhiroh Ummi. 2016. Penggunaan Media Papan Flanel Buaya Lapar untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Memahami Konsep Lebih Banyak dan Lebih Sedikit pada Anak Kelompok B TK Kartika IV-I Malang. Skripsi Jurusan KSDP Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Drs. Tomas Iriyanto M.Pd (II) Wuri Astuti S.Pd. Kata Kunci Papan Flanel Buaya Lapar Konsep Lebih Banyak dan Lebih Sedikit Anak Kelompok B Penelitian ini berlatar belakang pada hambatan anak pada kemampuan kognitifnya dalam memahami konsep lebih banyak dan lebih sedikit. Ketuntasan anak dalam memahami konsep lebih banyak dan lebih sedikit adalah 40% karena terdapat 12dari 20 anak (60%) mengalami kesulitan dalam belajar memahami konsep lebih banyak dan lebih sedikit. Berdasarkan observasi awal terlihat anak-anak nampak bosan dan kurang tertarik dalam pembelajaran memahami konsep lebih banyak dan lebih sedikit terutama dalam mengoperasikan tanda lebih dari dan kurang dari (

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Kependidikan Sekolah Dasar & Prasekolah (KSDP) > S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 23 May 2016 04:29
Last Modified: 09 Sep 2016 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/8330

Actions (login required)

View Item View Item