Relevansi kurikulum jurusan Teknologi Pendidikan dengan kebutuhan tenaga kerja pada lembaga pengguna lulusan TEP <BR>oleh Hadi Suwignyo - Repositori Universitas Negeri Malang

Relevansi kurikulum jurusan Teknologi Pendidikan dengan kebutuhan tenaga kerja pada lembaga pengguna lulusan TEP <BR>oleh Hadi Suwignyo

Suwignyo, Hadi (2001) Relevansi kurikulum jurusan Teknologi Pendidikan dengan kebutuhan tenaga kerja pada lembaga pengguna lulusan TEP <BR>oleh Hadi Suwignyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kurikulums ebagaria ncangapne ndidikanm empunyaki edudukany angc ukup sentradla lams eluruhk egiatanp endidikanB. ahkanb anyakp ihakm enganggap kgrikulumse baga ri el yangm enentukana kank e manap endidikand iarahkan. Kunkulumm enentukanjendisa nk ualitasp engetahuasne rtap engalamayna ng memungkinkpaanr al ulusanm emiliki wawasang lobal.P usat-pusapte ndidikand an latihaand alahle mbagyaa ngd apatm enampunlgu lusanT EP untukd apatb ekerja makap enelibtie rusahuan tukm engadakapne nelitiand enganjududl i atas. Pentingnpyae nelitianin i adalahu ntukm engetahurie levansai ntarak urikulumT EP dengakne butuhatne nagak erjap adap usdiklat-pusdiklaSt.e hinggad apat memberikmana sukabna gi. urusaunn tukl ebih meningkatkaknu alitasl ulusanT EP dalamm emenuhkei butuhanp ekerjaanM. emberikanin formasik epadale mbaga tentanpgr ogams tudiT EP dani nformasi.K epadalu lusanT EP mengenajei nis-jenis pkerjaany angd iperlukanle mbaga. Tujuanp enelitianin i adalahu ntukm engetahurie levansik urikulumT EP dengakne butuhatne nagak erjap adal embagap enggunalu lusanT EP.P enelitianin i termasupka dara ncangapne nelitiand iskriptif kualitatify aitu menggambarkaanta u memaparkpaenr istiwak eadaanya ngs ebenamyaIn. strumeny angd igunakana dalah wawancadra no bservasLi.o kasip enelitianp adap enelitianin i adatahli ma lembaga yaitu B adanD iklatJ awaT imur B LKPPTKLN B LKI BLPPd anD inasK esehatan kotaM alangR. espondepna dap enelitianin i adalahp arak epalal embagaa taus taf yangd itunjuks ecarake seluruhabne rjumlahli ma orang. Hasipl enelitiamn enunjukkabna hwas ebagiabne sark urikulumT eknologi Pendidikayna itu2 6 matakuliahd ari 40 matakuliahd ipandangre levanm eliputi matakuliKahe ahliaIn d anI L Daril ima lembagyaa ngd itelitim enunjukkapno s-pos jabaany angd apadt iisi olehl ulusanT EP B adand iklat propinsiJ awaT imur 5 jabatapne kerjaanB L KPPTKLN3 jabatanp ekerjaanB LKI 4 jabatanp ekedaan BLPP3 j abatanp ekerjaand anD inasK esehatakno ta Malang I jabatanp ekeqaan. Makad apadt isimpulkanb ahwak urikulump rogtams tudiT EP rel evand engan kebutuhatenn agak erjap adal ernbagap elatihante rsebut. Berdasarkahna silp enelitianb eberapasa rand itujukana ntarala in (l) Perlu dilakirkarne konstrukskru rikulums ecarate rusm enerusb erdasarkakno ndisip angsa pasadre ngamn emberikamn atakuliah-matakuliadhi a niaranyam atakuliahT eknologi Kine4aM anajemeMn utu Terpadu( MMT) Teori OrganisasPi engantaBr isnis DesaiMn ediaT eknologTi inggi O rganisasdia nP engembangannKyoam unikasi SelajaHr i-Tech.( 2) Kegiatanb elajar rmodel Yahg terkini tidak lagi giatan praktikum harus lebih besar dari iunhrk mendaPatkainn formasi dan kesempatakne rjab agil ulusanT EP (4) .m engembangkpaenn elitianin i secara I oPtimal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Teknologi Pendidikan (TEP) > S1 Teknologi Pendidikan
Depositing User: library UM
Date Deposited: 18 Sep 2001 04:29
Last Modified: 09 Sep 2001 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/826

Actions (login required)

View Item View Item