Hubungan antara usia dan shift kerja terhadap produktivitas dan efektivitas kinerja karyawan di PT. Pindad (Persero) / Abdimas Nur Ilhami

Ilhami, Abdimas Nur (2019) Hubungan antara usia dan shift kerja terhadap produktivitas dan efektivitas kinerja karyawan di PT. Pindad (Persero) / Abdimas Nur Ilhami. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Ilhami, Abdimas Nur. 2019. Hubungan antara Usia dan Shift Kerja terhadap Produktivitas dan Efektivitas Kinerja Karyawan di PT. PINDAD (Persero). Skripsi, Jurusan Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Malang. Pembimbing: (1) Prof. Dr. Ir. Djoko Kustono, M.Pd. (2) Drs. Solichin, S.T.,M.kes. Kata Kunci:Analisis Korelasi Kanonikal, Usia, Shift Kerja, Produktivitas Karyawan, Efektivitas Kinerja Karyawan. Tujuan penelitian ini antara lain untuk mengetahui korelasi antara usia dan shift kerja dengan produktivitas dan efektivitas kinerja karyawan di PT..PINDAD (Persero) Sub. Dep. Perkakas menggunakan analisis korelasi kanonikal. Analisis korelasi kanonikal merupakan salah satu analisis multivariat yang dapat digunakan untuk mengukur hubungan yang melibatkan lebih dari satu variabel dependen dan lebih dari satu variabel independen. Dari uji analisis yang telah dilakukan diperoleh nilai korelasi kanonik sebesar 0,545 yang berarti usia dan shift kerja memiliki korelasi yang kuat dan signifikan dengan produktivitas dan efektivitas kinerja karyawan, sedangkan untuk interpretasi fungsi kanonik pada produktivitas karyawan menghasilkan nilai 0,810 dan efektivitas kinerja karyawan mengsailkan nilai 0,796 yang berarti variabel produktivitas dan efektivitas kinerja karyawan mempunyai korelasi sangat kuat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Jurusan Teknik Mesin (TM) > S1 Pendidikan Teknik Mesin
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 12 Nov 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/82511

Actions (login required)

View Item View Item