Pengembangan audio rekaman mata pelajaran ekonomi pokok bahasan permasalahan ekonomi yang dihadapi oleh manusia untuk siswa kelas I cawu I di SMPN 2 Wates Kabupaten Kediri <BR>oleh Susetyo Adi - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengembangan audio rekaman mata pelajaran ekonomi pokok bahasan permasalahan ekonomi yang dihadapi oleh manusia untuk siswa kelas I cawu I di SMPN 2 Wates Kabupaten Kediri <BR>oleh Susetyo Adi

Adi, Susetyo (2001) Pengembangan audio rekaman mata pelajaran ekonomi pokok bahasan permasalahan ekonomi yang dihadapi oleh manusia untuk siswa kelas I cawu I di SMPN 2 Wates Kabupaten Kediri <BR>oleh Susetyo Adi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengembangamne diaa udior ekamanin i bertujuanu ntukm emecahkan nrasalaphe mbelajaradni kelask hususnyad i SMPN egeri2 WatesK abupatenK ediri kelasI CawuI matap elajaranE konomi. pengembangamn ediaa udior ekamanin i menggunakasnu byekc obas ebanyali 35s iswaS MPN2 WatesK abupatenK ediri KelasI CawuI . Dalamp engembangan audior ekamanp engern anmg enggungkarnu musp ersentasdea nu ntukm engetahui toloku kur perbedaana ntarayangsebelumda ns esudahd iadakanu ji coba menggunakaunji testt . Berdasarkadna ri hasilv alidasui ji cobaa hli mediaW rtamam enunjukkan hasils ebesa(r7 6 67% d ant elahm emenuhki riteriav alid sedangkaanh li media keduam enunjukkahna sil( 83 33%t)e lahm emenuhki riteriav alid.D ataa hli materi pertamam enunjukkanh asil (70%)t elahm emenuhki riteria cukupv alid dand ata hasiul ji cobau ntuka hli materik eduaju gam enunjukkahna sil( 70%)m emenuhi kriteriac ukupv alid. Datau ji cobaa udienp erseorangabna hasanp ermasalahaenk onomiy ang dihadapmi anusiam enunjukkahna sil( 88 33%d) ant elahm emenuhki riteriav alid. Datau ri cobaa udienk elompokm enur ukkahna sil( 81 33%) dant elahm emenuhi kriteriav alid. Datau ji cobak elasm enunjukkanh asil( 78 57o/od)a nt elahm emenuhi kriteria valid. Uji testt perseorangaunn tuks ubp okokb ahasank elangkaanm enunjukkan hasilI 1 146831 2 92d ank ebutuhanm anusiam enunjukkantr iruo e 1 66 h1a sil 8 03 2 92.D engand emikiand apatd iketahuib ahwaa ntaras ebelumd ans esudah menggunakamne diaa udior ekamanit u adap erbedaaunj i testt . Kelompokk ecil subp okokb ahasakne langkaamn enunjukkatnn i e) t66.d1e nganh asil1 5 53 2 13. Dans ubp okokb ahasakne butuharnn anusiran enunjukkatnh i g) t664d enganh asil 18.00 2 2 .13. Uji test t kelas untuk sub p okokb ahasakne langkaamn enunjukkan f6t n)g t tu5d re nganh asil2 5 54 1 70 s edangkaunn tuks ubp okokb ahasan kebutuhamna nusiath jr n)s 165 d1e nganlr asil1 5 04 1 70. Dengand emikiand apadt iketahubi ahwaa ntaras ebelurdna ns esudah menggunakaaund ior ekamanit u adap erbedaan. Berdasarkadna nd atay angt elahd iperolehm akah asilp engembangan produksmi ediaa udior ekamand apatd ipergunakadna lamp rosesb elajarm engajar danp engembangmane diaa udior ekamanp erlut erusd itingkatkanse bagasia lahs atit sumbebre lajarg unam ernbantguu rud alamm enyalikanrn aterbi erikutnya. 1

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Teknologi Pendidikan (TEP) > S1 Teknologi Pendidikan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 16 Apr 2001 04:29
Last Modified: 09 Sep 2001 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/822

Actions (login required)

View Item View Item