Pengaruh karakteristik individu, kondisi sosial ekonomi dan kinerja pembelajaran terhadap efikasi diri pada peserta didik pelatihan di UPT Pelatihan Kerja (BLKI) Singosari / Astria Diah Sari - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh karakteristik individu, kondisi sosial ekonomi dan kinerja pembelajaran terhadap efikasi diri pada peserta didik pelatihan di UPT Pelatihan Kerja (BLKI) Singosari / Astria Diah Sari

Sari, Astria Diah (2019) Pengaruh karakteristik individu, kondisi sosial ekonomi dan kinerja pembelajaran terhadap efikasi diri pada peserta didik pelatihan di UPT Pelatihan Kerja (BLKI) Singosari / Astria Diah Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Sari Astria Diah. 219 PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU KONDISI SOSIAL EKONOMI DAN KINERJA PEMBELAJARAN TERHADAP EFIKASI DIRI PADA PESERTA DIDIK PELATIHAN DI UPT PELATIHAN KERJA (BLKI) SINGOSARI Kata Kunci karakteristik individu kondisi sosial ekonomi kinerja pembelajaran efikasi diri Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Karakteristik Individu Kondisi Sosial Ekonomi dan Kinerja Pembelajaran terhadap Efikasi Diri pada. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data diperoleh dari angket yang diberikan kepada 68 responden yang meneliti tentang nama alamat jenis kelamin usia jumlah saudara status perkawinan keterangan mengikuti pelatihan latar belakang status pendidikan dan status pekerjaan tingkat pendidikan orangtua pendapatan keluarga kepemilikan aset rumah tangga dan pemenuhan kebutuhan butir pertanyaan mengenai kehadiran keaktifan dan inisiatif peserta didik dalam mengikuti pelatihan baik dalam kelas maupun praktek dan butir pertanyaan mengenai kepercayaan diri keyakinan diri dan motivasi diri pada peserta pelatihan. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi ganda dengan menggunakan program SPSS Version 20 For Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) adanya gambaran mengenai karakteristik individu pada peserta didik 2) adanya pengaruh kondisi sosial ekonomi terhadap efikasi diri 3) adanya pengaruh kinerja pembelajaran terhadap efikasi diri 4) adanya pengaruh kondisi sosial ekonomi dan kinerja pembelajaran terhadap efikasi diri. nilai R Squeare sebesar 0 842. Hal ini mengandung arti bahwa pengaruh kondisi sosial ekonomi dan kinerja pembelajaran secara simultan terhadap efikasi diri adalah sebesar 84 2 %

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Pendidikan Luar Sekolah (PLS) > S1 Pendidikan Luar Sekolah
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 23 May 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/69330

Actions (login required)

View Item View Item