Manajemen sekolah adiwiyata (studi multisitus di SDN Kauman 1 Malang dan SD Plus Al-Kautsar Malang) / Rizal Ar Rasyid - Repositori Universitas Negeri Malang

Manajemen sekolah adiwiyata (studi multisitus di SDN Kauman 1 Malang dan SD Plus Al-Kautsar Malang) / Rizal Ar Rasyid

Rasyid, Rizal Ar (2019) Manajemen sekolah adiwiyata (studi multisitus di SDN Kauman 1 Malang dan SD Plus Al-Kautsar Malang) / Rizal Ar Rasyid. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

MANAJEMEN SEKOLAH ADIWIYATA (Studi Multisitus di SDN Kauman 1 Malang dan SD Plus Al-Kautsar Malang) Rizal Ar Rasyid Mustiningsih Imron Arifin Email rizalarrasyid31 gmail.com Abstrak Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan perencanaan sekolah adiwiyata pengorganisasian sekolah adiwiyata pelaksanaan sekolah adiwiyata dan pengawasan sekolah adiwiyata. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus multisitus. Hal ini karena peneliti mendeskripsikan menganalisis dan menyandingkan tentang manajemen sekolah adiwiyata. Teknik yang digunakan peneliti adalah observasi wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian (1) perencanaan sekolah adiwiyata (2) pengorganisasian sekolah adiwiyata (3) pelaksanaan sekolah adiwiyata dan (4) pengawasan sekolah adiwiyata. Kata Kunci manajemen manajemen sekolah sekolah adiwiyata.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Administrasi Pendidikan (AP) > S1 Administrasi Pendidikan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 22 Aug 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/68663

Actions (login required)

View Item View Item