Peningkatan hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika tentang FPB dan KPK melalui model Team Assisted Individualization (TAI) di kelas IV SDN Ringinanyar 01 Kabupaten Blitar / Aprilia Erni Anjarwati - Repositori Universitas Negeri Malang

Peningkatan hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika tentang FPB dan KPK melalui model Team Assisted Individualization (TAI) di kelas IV SDN Ringinanyar 01 Kabupaten Blitar / Aprilia Erni Anjarwati

Anjarwati, Aprilia Erni (2017) Peningkatan hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika tentang FPB dan KPK melalui model Team Assisted Individualization (TAI) di kelas IV SDN Ringinanyar 01 Kabupaten Blitar / Aprilia Erni Anjarwati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Anjarwati Aprilia Erni. 2017. Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Tentang FPB dan KPK Melalui Model Team Assisted Individualization (TAI) di Kelas IV SDN Ringinanyar 01 Kabupaten Blitar. Skripsi Prodi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (1) Prof. Dr. M. Zainuddin M.Pd (2) Dra. Lilik Bintartik M.Pd. Kata Kunci Hasil Belajar KPK dan FPB Model TAI Observasi yang dilakukan di kelas IV SDN Ringinanyar 01 Kabupaten Blitar diperoleh informasi bahwa dari 25 siswa terdapat 17 siswa dengan nilai

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Kependidikan Sekolah Dasar & Prasekolah (KSDP) > S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 22 May 2017 04:29
Last Modified: 09 Sep 2017 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/6543

Actions (login required)

View Item View Item