Peningkatan hasil belajar siswa pada pembelajaran matematika melalui model guided inquiry di kelas IV B SDN Ponggok 04 Kabupaten Blitar / Kistin Restu Perdana - Repositori Universitas Negeri Malang

Peningkatan hasil belajar siswa pada pembelajaran matematika melalui model guided inquiry di kelas IV B SDN Ponggok 04 Kabupaten Blitar / Kistin Restu Perdana

Perdana, Kistin Restu (2017) Peningkatan hasil belajar siswa pada pembelajaran matematika melalui model guided inquiry di kelas IV B SDN Ponggok 04 Kabupaten Blitar / Kistin Restu Perdana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Perdana Kistin Restu. 2017. Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Matematika Melalui Model Guided Inquiry di Kelas IV B SDN Ponggok 04 Kabupaten Blitar. Skripsi PGSD. Jurusan KSDP Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Prof. Dr. H. M. Zainuddin M.Pd (II) Yuniawatika S.Pd. M.Pd. Kata Kunci peningkatan hasil belajar matematika model guided inquiry. Hasil observasi awal yang dilakukan peneliti di kelas IV B SDN Ponggok 04 Kabupaten Blitar pada pembelajaran matematika menunjukkan bahwa (1) hasil belajar kelas IV B pada pembelajaran matematika masih berada di bawah KKM dan hanya 30% siswa tuntas (2) masih banyak siswa yang ramai sendiri selama proses pembelajaran berlangsung (3) selama proses pembelajaran siswa hanya mendengarkan materi dari guru dan mengerjakan tugas (4) siswa jarang berinteraksi dengan media pembelajaran. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan penerapan dan peningkatan hasil belajar matematika melalui model pembelajaran guided inquiry.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Kependidikan Sekolah Dasar & Prasekolah (KSDP) > S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: library UM
Date Deposited: 18 May 2017 04:29
Last Modified: 09 Sep 2017 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/6511

Actions (login required)

View Item View Item