Pengaruh kualitas produk, citra merek dan keragaman menu terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan Ocean Garden Soekarno Hatta Malang) / Fitri Arinda

Arinda, Fitri (2018) Pengaruh kualitas produk, citra merek dan keragaman menu terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan Ocean Garden Soekarno Hatta Malang) / Fitri Arinda. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Arinda, Fitri. 2018. Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Keragaman Menu terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Ocean Garden Soekarno Hatta Malang). Tesis. Program Studi Manajemen. Pascasarjana. Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Prof. Dr. H. Budi Eko Soetjipto. M.Ed,. M.Si., (II) Dr. Agus Hermawan. M.Si,. Grad Dip MGT., M Bus. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Keragaman Menu, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan, pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan, Pengaruh Keragaman Menu terhadap Kepuasan Pelanggan, Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan, Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan, Pengaruh Keragaman Menu terhadap Loyalitas Pelanggan, Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan, Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan, dan Pengaruh Keragaman Menu terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan. Populasi dari penelitian ini adalah para pelanggan yang membeli di Resto Ocean Garden Soekarno Hatta Malang. Penentuan sampel menggunakan teknik Accidential Sampling berdasrkan kebetulan , yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti cocok dapat digunakan sebagai sampel, yang diambil dalam penelitian ini 263 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian inianalisis jalur (path analysis). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk, Citra Merek, Keragaman Menu, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan di Resto Ocean Garden Soekarno Hatta Malang dalam kondisi yang baik. Kualitas produk berpengaruh secara postif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Keragaman menu berpengaruh secara postif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Keragaman menu berpengaruh secara postif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk, citra merek dan keragaman menu berpengaruh langsung dan tidak langsung dalam membangun loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Rekomendasi yang diberikan berdasarkan hasil penelitian adalah melakukan terobosan-terobosan agar kepuasan pelanggan semakin meningkat, salah satunya dengan menciptakan pembelian yang sama.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Jurusan Manajemen (MNJ) > S2 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 25 May 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/61058

Actions (login required)

View Item View Item