Assemen kinerja dalam pembelajaran barisan dan deret aritmetika bagi siswa kelas XI SMK Negeri 3 Malang / Tholi'ah - Repositori Universitas Negeri Malang

Assemen kinerja dalam pembelajaran barisan dan deret aritmetika bagi siswa kelas XI SMK Negeri 3 Malang / Tholi'ah

Tholi'ah (2015) Assemen kinerja dalam pembelajaran barisan dan deret aritmetika bagi siswa kelas XI SMK Negeri 3 Malang / Tholi'ah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ASSESMEN KINERJA DALAM PEMBELAJARAN BARISAN DAN DERET ARITMETIKA BAGI SISWA KELAS XI SMK NEGERI 3 MALANG Tholi ah Universitas Negeri Malang E-mail tholiahsmk3mlg gmail.com Abstrak Dalam konteks pembelajaran assesmen sebagai pengendali pengajaran merupakan suatu kegiatan di mana guru mencatat apa yang bisa dilakukan dan apa yang tidak bisa dilakukan siswa sehingga dapat dibuat langkah kerja berikutnya (NCTM 2003) . Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan assesmen kinerja dalam pembelajaran barisan dan deret aritmetika. Untuk mencapai tujuan tersebut peneliti membutuhkan data dan skor respon validator dan siswa yang berupa data non verbal. Data penelitian yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan analisis kualitatif. Data yang diperoleh berdasarkan lembar validasi yang berisi penilaian terhadap rancangan pengembangan assesmen kinerja dalam pembelajaran barisan dan deret aritmetika yang dikembangkan. Assesmen kinerja ini diimplementasikan peneliti dalam tugas tugas kinerja yang bertujuan untuk mengetahui apakah dengan mengerjakan tugas tugas ini dapat meningkatkan pemahaman matematik pengetahuan strategic dan komunikasinya. Berdasarkan penilaian proses dan penilaian hasil pada setiap tindakan yang dilakukan dapat diketahui bahwa pembelajaran dengan Assesmen kinerja dapat membantu siswa memahami konsep barisan dan deret aritmetika.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S2 Pendidikan Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 07 Jan 2015 04:29
Last Modified: 09 Sep 2015 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/59455

Actions (login required)

View Item View Item