Penggunaan strategi self regulated learning untuk meningkatkan kemandirian belajar matematika bagi siswa SMP / Romia Hari Susanti - Repositori Universitas Negeri Malang

Penggunaan strategi self regulated learning untuk meningkatkan kemandirian belajar matematika bagi siswa SMP / Romia Hari Susanti

Susanti, Romia Hari (2013) Penggunaan strategi self regulated learning untuk meningkatkan kemandirian belajar matematika bagi siswa SMP / Romia Hari Susanti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penggunaan Strategi Self Regulated Learning untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Matematika Bagi Siswa SMP. Tesis. Program Studi Bimbingan dan Konseling Pasca Sarjana Universitas Negeri Malang.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Bimbingan dan Konseling (BK) > S2 Bimbingan dan Konseling
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 24 Jul 2013 04:29
Last Modified: 09 Sep 2013 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/56765

Actions (login required)

View Item View Item