Penentuan model strategi belajar mengajar sejarah dan pelaksanaannya di SMK Negeri di Kota Samarinda oleh Sapnah - Repositori Universitas Negeri Malang

Penentuan model strategi belajar mengajar sejarah dan pelaksanaannya di SMK Negeri di Kota Samarinda oleh Sapnah

Sapnah (2010) Penentuan model strategi belajar mengajar sejarah dan pelaksanaannya di SMK Negeri di Kota Samarinda oleh Sapnah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengertians istem adalah suatu keseluruhany ang terdiri atas sejumlah komponen yangs alingb erinteraksis aling berinterelasid an saling berinterdependenssai tu dengan i ioiy. r I terkcordinasi ain t ott untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan fengertian sistem di atas dapat diaplikasikan kedalam sistem pengajaran yang dikenal denianf rosedur pengembanganS iitem Instruksional (PPSD dengan cara merumuskan toj rltl tut .i kegiatan Uetajar mengajar merencanakan program dan pelaksanaan piog ur. Setelah p-gra. p og j t- disusun maka PPSI dikenal dengan model satuan J r. Selain iti funor yang U .p ngaruh terhadap optimalisasi proses Uel mengaiaar dalahk emamp gi u d lam mimilih strategi belajar mengajary ang efektif untukm encapat.ui juan penga1aran. Rumusanm asalahrt nelitian ini (l) latarb elakangm odel strategpi elajarm engajar sejarahd i SMK Negeri di Kota sanarind4 (2) penentuanm odel strategib etajarm engajq r.l. ft SMK Neleri di Kota Samarinda (3) iri-ciri strategi belajar mengajar t j tf 9l Stvn

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Sejarah (SEJ) > S1 Pendidikan Sejarah
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 12 Aug 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/54521

Actions (login required)

View Item View Item