Perbedaan hasil belajar pendidikan kewarganegaraan dengan menggunakan model pembelajaran jigsaw, dan model pembelajaran two stay, two stray pada siswa kelas VII SMP Negeri 1 Wlingi / Novita Mutiapuri - Repositori Universitas Negeri Malang

Perbedaan hasil belajar pendidikan kewarganegaraan dengan menggunakan model pembelajaran jigsaw, dan model pembelajaran two stay, two stray pada siswa kelas VII SMP Negeri 1 Wlingi / Novita Mutiapuri

Mutiapuri, Novita (2013) Perbedaan hasil belajar pendidikan kewarganegaraan dengan menggunakan model pembelajaran jigsaw, dan model pembelajaran two stay, two stray pada siswa kelas VII SMP Negeri 1 Wlingi / Novita Mutiapuri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perbedaan Hasil Pendidikan Kewarganegaraan dengan Menggunakan Model Pembelajaran Jigsaw dan Model Pembelajaran Two stay two stray pada Siswa Kelas VII SMPN 1 Wlingi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Hukum dan Kewarganegaraan (HKn) > S1 Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn)
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 04 Jun 2013 04:29
Last Modified: 09 Sep 2013 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/51704

Actions (login required)

View Item View Item