Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada lesehan Sribu Asri Bendo-Pare / Sulistyoningrum - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada lesehan Sribu Asri Bendo-Pare / Sulistyoningrum

Sulistyoningrum (2019) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada lesehan Sribu Asri Bendo-Pare / Sulistyoningrum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

i ABSTRAK Sulistyoningrum. 2019. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian pada Lesehan Sribu Asri Bendo-Pare. Skripsi. Jurusan Teknologi Industri Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Aisyah Larasati S.T. M.T. MIM. Ph.D. (II) Ir. Issutarti M.P. Kata Kunci bauran pemasaran keputusan pembelian produk harga tempat promosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) (a) Pengaruh bauran produk secara parsial terhadap keputusan pembelian (b) Pengaruh bauran harga secara parsial terhadap keputusan pembelian (c) Pengaruh bauran tempat secara parsial terhadap keputusan pembelian (d) Pengaruh bauran promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian. 2) Pengaruh bauran produk bauran harga bauran tempat dan bauran promosi secara simultan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen lesehan Sribu Asri yang telah membeli minimal sebanyak 2 kali. Pengambilan sampel pada penelitian ini dilakukan dengan metode non probability sampling sebanyak 200 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner data yang terkumpul selanjutnya diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda algoritma stepwise. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) (a) Tidak terdapat pengaruh yang signifikan dari bauran produk secara parsial terhadap keputusan pembelian di lesehan Sribu Asri. (b) Terdapat pengaruh yang signifikan dari bauran tempat secara parsial terhadap keputusan pembelian di lesehan Sribu Asri. (c) Terdapat pengaruh yang signifikan dari bauran harga terhadap keputusan pembelian di lesehan Sribu Asri. (d) Tidak terdapat pengaruh yang signifikan dari bauran promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian di lesehan Sribu Asri. 2) Terdapat pengaruh secara simultan antara bauran produk bauran harga bauran tempat dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknologi Industri (TI) > S1 Pendidikan Tata Boga
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 01 Mar 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/48505

Actions (login required)

View Item View Item