Analisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk Hisana Fried Chicken di Kota Malang / Arista Dwi Fitriana - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk Hisana Fried Chicken di Kota Malang / Arista Dwi Fitriana

Fitriana, Arista Dwi (2018) Analisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk Hisana Fried Chicken di Kota Malang / Arista Dwi Fitriana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

i ABSTRAK Fitriana Arista Dwi. 2017. Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Hisana Fried Chicken di Kota Malang. Skripsi Jurusan Teknologi Industri Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Dr. Dra. Rina Rifqie Mariana M.P. (II) Laili Hidayati S.Pd. M.Si. Kata Kunci Kualitas Produk Harga Keputusan Pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik konsumen Hisana fried chicken mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Hisana fried chicken di Kota Malang. Jumlah sampel ditentukan menggunakan rumus Slovin sehingga didapatkan sampel sebanyak 259 sampel. Sampel tersebut diproporsikan pada 12 outlet Hisana fried chicken di Kota Malang. Alat pengumpulan data primer menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan uji reabilitas. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Data dianalisis menggunakan uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan mayoritas konsumen Hisana fried chicken berjenis kelamin perempuan dan berusia 20-30 tahun. Sebanyak 32 4% berstatus pelajar/mahasiswa. Sebagian besar konsumen Hisana fried chicken lebih dari 3 kali membeli produk hisana. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan regresi berganda Y 0.660 0.653 X1 0.322 X2 e. Berdasarkan hasil analisis regresi berganda diperoleh keterangan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini terbukti dengan nilai signifikansi sebesar 0 000 (sig

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknologi Industri (TI) > S1 Pendidikan Tata Boga
Depositing User: library UM
Date Deposited: 11 Jan 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/48464

Actions (login required)

View Item View Item