Persepsi konsumen terhadap kualitas layanan di Duta Catering Service / Aprilia Choirina Izzati - Repositori Universitas Negeri Malang

Persepsi konsumen terhadap kualitas layanan di Duta Catering Service / Aprilia Choirina Izzati

Izzati, Aprilia Choirina (2016) Persepsi konsumen terhadap kualitas layanan di Duta Catering Service / Aprilia Choirina Izzati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Izzati ApriliaChoirina. 2016. PersepsiKonsumenTerhadapKualitasLayanan Di Duta Catering Service.Skripsi JurusanTeknologiIndustri FakultasTeknik UniversitasNegeri Malang. Pembimbing (I) Dr. Ir. SoenarSoekopitojo M.Si. (II) LailiHidayati S.Pd. M.Si. Kata Kunci PersepsiKonsumen KualitasLayanan Duta Catering Service Persepsikonsumenadalahsuatu proses yang timbulakibatadanyasensasiataurangsangan yang dialamikonsumendalammenerima menyeleksidanmenginterpretasisuatuproduk. Kualitaslayananmerupakanseberapabagusmututingkatlayanan yang diberikanmampuatausesuaidenganharapankonsumen.Duta Catering Servicemerupakansalahsatuindustri yang bergerakdalambidangjasaboga yang melayanipesananmakanandanminumandarijumlahkecilhinggajumlahbesar.Duta Catering Service jugasangatmemperhatikankepuasankonsumensalahsatunyadenganmemberikankualitaslayanan yang terbaik. Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuipersepsikonsumenterhadapreliabilitas responsivitas jaminan empatidanbuktifisikdarilayanan yang diberikanoleh Duta Catering Servicekepadakonsumen. Jenispenelitianiniadalahpenelitiandeskriptifkuantitatif.Jumlahsampeldalampenelitianiniadalahsebanyak 40 konsumen.Teknikpengumpulan data dalampenelitianinimenggunakanangketataukuesioner. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwakualitaslayanan di Duta Catering Servicedidapatkannilaikeseluruhandalamkategorisangatbaikdengannilai rata-rata reliabilitas (4 50) sangatbaik responsivitas (4 35) sangatbaik jaminan (4 46) sangatbaik empati (4 47) sangatbaik danbuktifisik (4 45) sangatbaik. Kesimpulandaripenelitianinimenunjukkanbahwapersepsikonsumendarilima sub variabelmenyatakannilaitertinggiterdapatpadasub variabelreliabilitasdannilaiterendahterdapatpadasub variabelresponsivitas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknologi Industri (TI) > S1 Pendidikan Tata Boga
Depositing User: library UM
Date Deposited: 01 Jun 2016 04:29
Last Modified: 09 Sep 2016 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/48353

Actions (login required)

View Item View Item