Muhajir, Agus (2010) Pengaruh komunikasi organisasi terhadap kinerja karyawan Pizza Hut Matos Malang / Agus Muhajir. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Kata Kunci Komunikasi Organisasi dan Kinerja Persaingan antar perusahaan yang begitu ketat menyebabkan perusahaan harus mempertahankan kualitas produk dan jasanya guna memenangkan persaingan tersebut. Untuk menghasilkan barang dan jasa yang berkualitas prima dan dijadikan sebagai prioritas utama konsumen tidak lepas dari peran penting kinerja sumber daya manusianya komunikasi organisasi merupakan salah satu cara yang dapat memberikan solusi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Deskripsi komunikasi organisasi (komunikasi dari atas ke bawah komunikasi dari bawah ke atas komunikasi horizontal dan komunikasi diagonal) di Pizza Hut MATOS Malang (2) Deskripsi kinerja karyawan di Pizza Hut MATOS Malang (3) Pengaruh positif komunikasi organisasi (komunikasi dari atas ke bawah komunikasi dari bawah ke atas komunikasi horizontal dan komunikasi diagonal) secara parsial terhadap kinerja karyawan Pizza Hut MATOS Malang (4) Pengaruh positif komunikasi organisasi (komunikasi dari atas ke bawah komunikasi dari bawah ke atas komunikasi horizontal dan komunikasi diagonal) secara simultan terhadap kinerja karyawan Pizza Hut MATOS Malang. Jenis penelitian yang digunakan yaitu pendekatan kuantitatif dengan metode explanatory research. Hasil penelitian adalah (1) Ada pengaruh positif komunikasi organisasi (yang terdiri komunikasi dari atas ke bawah (X1) komunikasi dari bawah ke atas (X2) komunikasi horizontal (X3) dan komunikasi diagonal (X4)) secara parsial terhadap kinerja (Y). (2) Ada pengaruh positif komunikasi organisasi (yang terdiri dari komunikasi dari atas ke bawah (X1) komunikasi dari bawah ke atas (X2) komunikasi horizontal (X3) dan komunikasi diagonal (X4)) secara simultan terhadap kinerja (Y). Saran yang dapat diberikan atas hasil penelitian tersebut untuk perusahaan (a) selalu meningkatakan komunikasi organisasi yang lebih efektif baik dari manajer terhadap karyawan maupun karyawan dengan karyawan sehingga tidak terulang kembali kesalah pahaman yang nantinya berdampak tehadap perusahaan sendiri (b) Mengacu pada hasil temuan bahwa terdapat tujuh orang karyawan yang memilki kinerja rendah untuk itu perusahaan dapat mengadakan rapat setiap minggunya untuk mengetahui kondisi kinerja dan memberikan motivasi kepada seluruh karyawan memberikan reward serta perusahaan dapat mengadakan acara diluar pekerjaan untuk menghilangkan kejenuhan kerja karyawan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknologi Industri (TI) > S1 Pendidikan Tata Boga |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 10 Aug 2010 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2010 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/48136 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |