Tanggapan konsumen terhadap atribut rumah makan mie Djogja Cabang Malang berdasarkan karakteristik konsumen / Ike Maria Fitriyani - Repositori Universitas Negeri Malang

Tanggapan konsumen terhadap atribut rumah makan mie Djogja Cabang Malang berdasarkan karakteristik konsumen / Ike Maria Fitriyani

Fitriyani, Ike Maria (2010) Tanggapan konsumen terhadap atribut rumah makan mie Djogja Cabang Malang berdasarkan karakteristik konsumen / Ike Maria Fitriyani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Fitriyani Ike M. 2009.Tanggapan Konsumen Terhadap Rumah Makan Mie Djogja Cabang Malang Berdasarkan karakteristik Konsumen. Skripsi Program Studi S1 Pendidikan Tata Boga Fakultas Teknik Jurusan Teknologi Industri Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Dr. Amat Nyoto M. Pd. (II) Dra. Anti Asta Viani M. Pd. Kata Kunci Tanggapan Atribut Rumah Makan Karakteristik Konsumen. Malang cukup dikenal dengan berbagai kuliner yang mengugah selera Mie Djogja adalah salah satunya Rumah Makan Mie Djogja didaerah Malang sangat disukai oleh konsumen karena pengolahan bahan dan bumbu yang sangat diperhatikan kualitasnya brand nya pun berbeda dari rumah makan yang lain. Penelitian bertujuan untuk mendapatkan data empirik tentang bagaimana tanggapan konsumen terhadap atribut Rumah Makan Mie Djogja milik Bapak Puspo yang merupakan master franchaise berdasarkan karakteristik (usia dan pekerjaan) konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah Kuantitatif Deskriptif dengan menggunakan pendekatan Deskriptif Presentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar responden pada karakteristik usia menyatakan setuju akan produk atau dapat dikatakan baik (positif) untuk pelayanan sebagian besar responden menyatakan hal yang positif (baik) melalui pernyataan yang diberikan yaitu menyatakan setuju dengan aspek pelayanan yang ada di Rumah akan Mie Djogja sedangkan harga yang ada di Rumah Makan Mie Djogja sebagian besar responden menyatakan setuju atau menyatakan hal yang positif dan sebagian besar responden setuju akan lokasi yang digunakan untuk tempat berdirinya Rumah Makan Mie Djogja. Untuk karakteristik pekerjaan dapat disimpulkan sebagian besar responden menyatakan hal yang positif (baik) pada atribut produk pada pelayanan sebagian besar responden menyatakan setuju akan keseluruhan pelayanan yang diberikan pada harga sebagian besar responden menyatakan hal yang positif (setuju) dan pada lokasi atau tempat terdapat pernyataan dari responden yang menyatakan hal yang baik (setuju).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknologi Industri (TI) > S1 Pendidikan Tata Boga
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 11 Feb 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/48119

Actions (login required)

View Item View Item