Pengembangan sistem informasi kepegawaian Dinas Pertanian Kabupaten Pamekasan / Etika Setya Perwari - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengembangan sistem informasi kepegawaian Dinas Pertanian Kabupaten Pamekasan / Etika Setya Perwari

Perwari, Etika Setya (2017) Pengembangan sistem informasi kepegawaian Dinas Pertanian Kabupaten Pamekasan / Etika Setya Perwari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Perwari Etika Setya. 2016. Pengembangan Sistem Informasi Kepegawaian Dinas Pertanian Kabupaten Pamekasan. Skripsi. S1 Pendidikan Teknik Informatika. Jurusan Teknik Elektro. Fakultas Teknik. Universitas Negeri Malang. Pembimbing (1) Dr. Ir. H. Syaad Patmanthara M.Pd. (2) M. Zainal Arifin S.Si. M.Kom. Kata Kunci Sistem Informasi Kepegawaian Dinas Pertanian Penggunaan teknologi informasi pada setiap organisasi milik pemerintahmaupun swasta sudah sangat diperlukan saat ini. Penggunaan teknologi informasitersebut memberikan dampak positif yang besar bagi peningkatan produktivitas parapekerja. Pada saat ini pengolahan informasi mengenai kepegawaian pada Dinas Pertanian Kabupaten Pamekasan masih dilakukan tanpa komputer artinya data-data didapat melalui berkas-berkas yang diarsipkan. Berdasarkan masalah-masalah tersebut tujuan dari pembuatan media ini adalah untuk mempermudah dan mempersingkat proses pengelolaan data pegawai dan informasi umum Dinas Pertanian Kabupaten Pamekasan dengan hasil yang akurat. Dalam melakukan penelitian dan pengembangan produk ini dilakukan wawancara terlebih dahulu untuk mengetahui masalah-masalah yang terjadi pada proses pengelolaan data sebelumya. Kemudian mengetahui fitur-fitur yang akan diperlukan dalam produk yang dikermbangkan. Untuk mendapatkan hasil produk yang valid atau layak digunakan metode black-box. Angket black-box diisi oleh ahli materi. Berdasarkan hasil yang diperoleh dari angket tersebut dapat diketahui bahwa produk yang dikembangkan menghasilkan output yang sesuai dan layak untuk digunakan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > T Technology (General) > TIN Software Engineering
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknik Elektro (TE) > S1 Pendidikan Teknik Informatika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 25 Jan 2017 04:29
Last Modified: 09 Sep 2017 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/46239

Actions (login required)

View Item View Item