Analisis manajemen waktu pada pelaksanaan proyek konstruksi di Kota malang / Anis Fitriya - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis manajemen waktu pada pelaksanaan proyek konstruksi di Kota malang / Anis Fitriya

Fitriya, Anis (2017) Analisis manajemen waktu pada pelaksanaan proyek konstruksi di Kota malang / Anis Fitriya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Fitriya Anis. 2017. Analisis Manajemen Waktu pada Pelaksanaan Proyek Konstruksi di Kota Malang. Skripsi Program Studi S1 Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Neger Malang. Pembimbing (I) Drs. Made Wena M.Pd. M.T. (II) Drs. Suparno S.T. M.T. Kata kunci manajemen waktu proyek konstruksi Manajemen waktu sangat penting dalam pelaksanaan proyek konstruksi. Manajemen waktu harus diperhatikan pada saat perencanaan dan pelaksanaan proyek konstruksi agar pelaksanaan proyek konstruksi tidak menyimpang dengan perencanaan yang telah dibuat. Tanpa adanya manajemen waktu yang baik maka proyek tidak akan mencapai hasil yang maksimal. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis manajemen waktu pada pelaksanaan proyek konstruksi di Kota malag. Pada penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini ada 40 perusahaan jasa pelaksana konstruksi kelas menengah dan 74 perusahaan jasa pelaksana konstruksi kelas kecil di Kota Malang. Untuk pengambilan sampel pada perusahaan jasa pelaksana konstruksi menggunakan metode random sampling. Dengan menggunakan teknik tersebut dapat diambilm3 perusahaan jasa pelaksana konstruksi kelas menengah12 perusahaan jasa pelaksana konstruksi kelas kecil diKota Malang sebagai sampel pada penelitian ini. Sedangkan sampel dari responden perusahaan menggunakan teknik purposive sampling. Dengan menggunakan teknik tersebut dapat ditentukan masing masing perusahaan jasa pelaksana konstruksi diambil 4 responden. Dengan demikian dari perusahaan jasa konstruksi kelas menengah diambil 12 responden dan perusahaan jasa pelaksana konstruksi untuk kelas kecil diambil sebanyak 48 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisisn deskriptif dan teknik analisis regresi. Berdasarkan hasil analisis pada penelitian ini diperoleh hasil simpulan sebagai berikut (1) Proses manajemen waktu pada perusahaan jasa pelaksana konstruksi di Kota Malang termasuk dalam kategori sangat baik (2) Faktor yang menghambat manajemen waktu pada perusahaan jasa pelaksana konstruksi di Kota Malang adalah ketersedian tenaga kerja Kota Malang adalah adanya ketersedian tenaga kerja (3) Manajemen waktu berpengaruh terhadap penyelesaian proyek konstruksi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknik Sipil (TS) > S1 Teknik Sipil
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 24 Aug 2017 04:29
Last Modified: 09 Sep 2017 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/45355

Actions (login required)

View Item View Item