Penanganan klaim konsumen perumahan pada perusahaan jasa konstruksi di Kota Malang oleh Awaliya Marie Susilowati - Repositori Universitas Negeri Malang

Penanganan klaim konsumen perumahan pada perusahaan jasa konstruksi di Kota Malang oleh Awaliya Marie Susilowati

Susilowati, Awaliya Marie (2010) Penanganan klaim konsumen perumahan pada perusahaan jasa konstruksi di Kota Malang oleh Awaliya Marie Susilowati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitiani ni bertujuanu ntuk mengetahupi enanganankl aim konsumen perumahaonl eh perusahaajna sa konstruksis esudahd an sebelump roduk (rumah) diserahkank e konsumen.P enanganankl aim konsumens ebelump roduk diserahkan ke konsumenm eliputi pengendalianm utu desaine ngineering/teknilqp engendalian mutup engadaadna np engendaliamn utuk onstruksi.P engendaliamn utu desain engineering/teknaikn taral ain gambark onstruksip aketp engadaanle rnbark alkulasi modeVmaketd okumenk ontrak dan desaine ngineering.P engendalianm utu purgadaana ntaral ain dokumenl elang rancangank ontrah prosesp engadaan kualitast lan kuantitasn iaterial prosedurm aterial k ualitas peralatan k uantitas peralatanp rosedurp eralatan p rogramp engendalianc alon pesertale lang program pengendalianp emenangle lang. Pengendalianm utu konstnrksia ntaral ain pelatihan tenagak erj4 pekerjaant anah p ekerjaanp asangand an plesteran p ekerjaanb eton pekerjaanla ntai p ekerjaanp intu danj endela p ekerjaanp lafond p ekerjaan penggantungd an pengunci p ekerjaank aca p ekedaans anitair d an pekerjaanin stalasi lishik. Sedangkanu nhrk p nanganankl aim konsumens etelahp roduk (rumah) diserahkank e konsumeny aitu tentangp enanganank laim yangm eliputi kebijakan prosedurp enanganankl aim pembentukanti m koordinasia ntart im klaim yang dilakukank onsumenh ubungank laim denganp asal-pasaklo ntrak p erkiraanb iaya kompensasin egosiasi p enanganank laim secarala ngsungd an kesepakatana tas klaim. Hasil penelitiani ni diharapkand apatd igunakans ebagadi asard an pertimbanganb agi pihak pengembangu ntuk memperbaikim anajemanp erusahannya. Sampel yang digunakan dalam peaelitian ini adalah perusahaanjasa konstruksi di kotaMalang. Adapun teknik yang digunakan dalam pengambilan sampelr espondena dalaht eknik proportional stratified randoms amphngd an masingmasingk elasp erusahaante knik yang digunakana dalahp urposer andoms ampling. Metode pengumpuland ata digunakani nstrumenb erupak uesionera tau angket.D ata yang terkumpul dianalisisd enganl angkah-langkahs ebagabi erikut (1) tabulasid ata h asil yang diperolehb erdasarkana ngka atauk uesionery ang ada dimasukkank e dalam tabel (2) analisisd eskriptif denganm enggunakanm ean. Hasil penclitian ini menunjukkanb ahwap enanganankl aim yangd iterapkan perusahaajna sa konstruksid alam menghindari/meminimkanm unculnyak laim konstrukstie rmasukd alamk ualifikasic ukup.U ntuk yangp alingb aik yaitu penanganapne ngendaliamn utu konstrukssi edangkaunn tukp enanganayna ng termasukk urangy aitu penangananp engendalianm utu pengadaanP. enanganaknl aim yangd iterapkanp erusahaapne ngembandga lamm engataskil aim konsumenyang terjadit ermasukd alamk ualifikasic ukup.U ntukp enanganayna ngp alingb aik yaitu dalamh al perkiraanb iaya kompensasis edangkanu ntuk penangananya ngt ermasuk kurangy aitu dalamh al kebijakanp rosedrrpr enanganaknl aim.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknik Sipil (TS) > S1 Teknik Sipil
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 02 Sep 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/45227

Actions (login required)

View Item View Item