Sarana Pendidikan Di SMU Sekota Administratif Batu Oleh Khotijah Yuliati - Repositori Universitas Negeri Malang

Sarana Pendidikan Di SMU Sekota Administratif Batu Oleh Khotijah Yuliati

Khotijah (2010) Sarana Pendidikan Di SMU Sekota Administratif Batu Oleh Khotijah Yuliati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sarana adalah alat langsung digunakan untuk mencapai tujuan pendidikan sedangkans aranap endidikana dalaha lat langsungd igunakand alam prosesb elajar mengajara garp encapaiantu juan pendidikand apatt ercapais ecarae fehifdan efisien. Kegiatan belajar msngajar di sekolah tidak terlepas dari peranan sarana yang ada. Berdasarkanla tar belakangd i atas p enelitian ini dilaksanakand engan rumusanm asalah( l) b4gaimanakahk eadaanf isik gedungs ekolahS MU di Kotatif Batu (2) bagaimanakakhe adaanfi sik perpustakaaSnM U di Kotatif Batu (3) bagaimanakahk eadaanf isik laboratoriumS MU di Kotatif Batu dan (4) bagaimanakah keadaanfi sik alat peragaS MU di Kotatif Batu . Adapun tujuan penelitian adalah untuk mengetahui (1) keadaan fisik gedung sekolahS MU di Kotatif Batu ( 2)keadaanfi sik perpustakaaSnM U di Kotatif Batu (3) keadaanfi sik laboratoriumS MU di Kotatif Batu dan( a) Keadaanfi sik alat peraga SMU di Kotatif Batu. Rancangapne nelitiany angd ikembangkadna lamp enelitiani ni adalah rancangand eskriptifyangb ertujuanm endeskripsikasne carao byektifmengenar saranap endi .ikand i SMU seK otatif Batua ntaral ain keadaanfi sik gedungs ekolah keadaanf isik perpustakaank e adaanf isik laboratoriumd an keadaanf isik alat wraga. Sedangkapno pulasyi angd igunakana dalahp opulasti otalitas y aitu seluruhS MU baik negeri maupun swasta. Teknik pengumpuladna tat ersebudt i atasa dalahw awancarao bservasi dokumentasdi ana ngket.T eknik analisisd atay angd igunakana dalaht eknik persentaseya itu untuk mengetahuki eadaans ecaraf isik saranap endidikand i sMU seK otatifBatu baik gedungs ekolahp erpustakaanla boratoriumd ana lat peraganya. Atasd asara nalisisd iperolehk esimpulank eadaanfi sik gedungs ekolah sepertri uangb elajar L IKS B P ruangg uru T U ruangK epalaS ekolahd ang udang termasukd alamk ategori sangatb aik. keadaanf isik perpustakaanu ntuk buku respondenm enjawabk urangm emadajiu mlah siswa u ntuk pemanfaatannya tergolongs angatti nggi. Hal ini termasukd alamk ategoris angabt aik. Keadaanfi sik laboratorium dalam kategori kurang baik. Dan keadaan fisik alat peraga termasuk dalam kategori yang kurang baik. Penulism enyarankans upayaK epala Sekolahm elengkapif asilitas yang ada di laboratoriumd an alat rrr agayanga da di sekolah agarkeg1atznbelajamr engajar di sekolah dapat be alan dengan baik dan lancar. Dan sarana pendidikan dapat dimanfaatkanse caram aksimalo leh parap ersonils ekolah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Administrasi Pendidikan (AP) > S1 Administrasi Pendidikan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 20 Jul 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/4208

Actions (login required)

View Item View Item