Putriani, Ika (2015) Persepsi nasabah dalam kegiatan advertising dan personal selling terhadap besarnya penghimpunan dana nasabah (studi kasus pada PT Bank Rakyat Indonsia (Persero) TBk. Unit Junrejo Kantor Cabang Malang sutoyo) / Ika Putriani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK Putriani Ika. 2015. PersepsiNasabahdalamKegiatanAdvertising dan Personal Selling terhadapBesarnyaPenghimpunan Dana Nasabah (StudiKasusPada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Junrejo Kantor Cabang Malang Sutoyo). Skripsi. JurusanEkonomi Pembangunan FakultasEkonomi UniversitasNegeri Malang (UM). Pembimbing (I) Dr. DwiWulandari S.E MM (II) Drs. Sapir S.Sos M.Si Kata kunci Advertising Personal Selling Menghimpun Dana Era Globalsepertisekaranginipersaingandalamduniausahakhususnyadalambidangjasasangatlahberkembangpesat. Tidakterlepasdarikegiatanpembangunanekonomi yang dilakukanolehpemerintah keberhasilankinerjadariduniaperbankansebagaitanggungjawab yang diberikanolehpemerintahuntukmenghimpundanadarimasyarakat yang kelebihandana (surplus) danmenyalurkankepadamasyakatatauduniausaha yang kekurangandana (defisit). Makakegiatandariduniaperbankansangatbergantungpadakeberhasilandalammenghimpundanamasyarakatdanmenyalurkandanatersebut. Tujuanpenelitianiniadalahuntukhubungankegiatanperiklanandanpersonal selling terhadapbesarnyapenghimpunandana menurutpersepsinasabahpada Bank BRI Unit Junrejo Kota Batu. JenispenelitianinimerupakanpenelitiankuantitatifEsplanasi (Explanation Research). Lokasidalampenelitianiniadalah Bank BRI unit Junrejo Kota Batu dengansampel 99 nasabahdari 5700 nasabah. Sumber data yang digunakanadalah data primer dansekunder denganteknikpengambilan data melaluikuisioner yang dibagikankepadarespondendanwawancarauntuk data primer dandokumentasiuntuk data sekunder. Hasildaripenelitianinimenunjukanbahwakegiatanperiklanan/advertising danpersonal selling terdapathubungandalambesarnyapenghimpunandananasabah. Untukdapatmeningkatkanpenghimpunandananasabahmakakegiatanperiklanan/advertising dan personal selling harusdilakukansecara optimal danlebihbaiklagi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Ekonomi Pembangunan (EKP) > S1 Ekonomi dan Studi Pembangunan |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 27 Oct 2015 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2015 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/41967 |
Actions (login required)
View Item |