Hubungan Kualitas Layanan Dengan Kepuasan Anggota Pada Baitul Maal Wattamwil (BMT) Mawaddah Panyepen Desa Potoan Laok Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan oleh Barsuni - Repositori Universitas Negeri Malang

Hubungan Kualitas Layanan Dengan Kepuasan Anggota Pada Baitul Maal Wattamwil (BMT) Mawaddah Panyepen Desa Potoan Laok Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan oleh Barsuni

Barsuni (2010) Hubungan Kualitas Layanan Dengan Kepuasan Anggota Pada Baitul Maal Wattamwil (BMT) Mawaddah Panyepen Desa Potoan Laok Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan oleh Barsuni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kualiras layanan merupakan salah satu faktor yang berpengaruh untukpemasaran produk khususnya produk jasa. Kualitas layanan yang baik sangatierpenguruttierhadapk epuasana nggota.K ualias layanans endiri merupakanu kuranpenilaifu menyelu.ih aniara layanan yang diharapkan anggota dengan kinerja aktualyang diterima anggota. Dengandemikian maka diadakan penelitian tentang seberapatekit hubungan kualitas-layananterhadap kepuasan anggota Penelitian iniaitututun paia BMT VtawaddahP anyepenP alengaaPn amekasayna ngm erupakanlembagak euangany ang cukup terkenal. Fermasalihany ang minjdi fokusk ajiand alamp enelitianin i adat iga macam yaitu (l) bagaimanatu -alitastu y- yangd lbetik- oleh karyawanB MT terhadapanggota (2)lagaimana kepuasana nggotat erhadapk ualitasl ayanany ang diberikan ff k3ox [n Eur (3) adatatrh ubungany angs ignifikana ntarak ualitasl avanand- en-g ank epuasana nggota.Vturrf-t p.nJtiti ini banyak sekali terutama untuk BMT itu sendiri. Daripenelitian ini dapat diperoleh informasi penilaian anggota terhadap karyawan sehingga dapat diientukan strategi pemasaran di masa sebrang dan di masa yangakan datang.pengimpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik pengumpulandaa berufo angket/kuesioner dan wawanfi Populasi dalampenelitian ini adalahanggota liUf UawaddahPanyepenP alengaanP amekasanb aik yang aktil kurang if opun ti6ak aktif seUaniat 8 I 5 anggota.O leh karenab anyaknyap opulasima6 Aiam Oist ampels ebanyakti anggota d enganm enggunakanra ndoms ampling.Analisis data yang-digunakan adalah korelasi product moment untukmengetahuis eberapaa etit fuuUungana nbra_variabel dalam penelitiani ni Hasilanalisis korelasi antara kualitas layanan (fisik dan nonfisik) denganepuasananggotadiperolehhasilrxy 0.89odenganr_kritis 0.220dalamtarafsigrrifrkansiiy . Attittyu terdapat hubungan yang signifikan aniara kualitas layanan dengankepuasana nggotap adaB MT MawaddahP anyepen Berdasarkanh asil penelitiand i atas d iharapkank aryaunamn enggunakanta ndapengenalp ada saat melaksanakantu gasd an memanfaatkana lat komunikasis eoarabaik dalamm emberikanp elayanank epadaa nggota

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Ekonomi Pembangunan (EKP) > S1 Ekonomi dan Studi Pembangunan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 16 Jul 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/41856

Actions (login required)

View Item View Item