Pengaruh Layanan Usaha Koperasi Terhadap Partisipasi Anggota Dalam Uni Usaha Koperasi oleh Kurniawati - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh Layanan Usaha Koperasi Terhadap Partisipasi Anggota Dalam Uni Usaha Koperasi oleh Kurniawati

UNSPECIFIED (2010) Pengaruh Layanan Usaha Koperasi Terhadap Partisipasi Anggota Dalam Uni Usaha Koperasi oleh Kurniawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kolrcrasil vlalrasiswa( KOPlvlA ) sebagawi adahb erkoperasmi ahasiswa diharapkanm alllpu memberikan ker.nudahan-kemudahaanta u keuntungant erutan ra dari segi ekonomis bagi anggotanya. Keuntungan yang diperoleh tidak semuanya dinbagikanp adaa nggotat etapijuga sebagami odal untuk mengembangkanko perasi. Untuk mcndapatkan keuntungan -vang besar maka anggota memerluln partisipasi dari anggotas cmakint inggi partisipasia nggotam aka scmakint inggi pula kcuntungan yarrg akan diperoleh kolxrasi dan yang rnendotong allggota untuk berpartipasi dengan lebih baik salah satunya adalah layanair usaha yang ditrerikan oleh koperasi.TujuaPn enelitiani ni adalah1 ) mendeskripsikand an rnengananlisipse rsepsi anggotat erhadapl ayananu salia KOPl tA LI v12 ) ilendeskripsikan dan menganalisis partisipasi anggota KOPMA Ulvl terhadap unit-unit usaha KOPMA UM 3) nenemukan pengaruh layanan usaha koperasi dengan partipasi anggota. Untuk mendapatkan data lang dibutuhkan dalam penelitian ini poieliti mcngambil data dari anggota KOPMA L r4 pada bulan Oktobcr - Novcmbcr 2000. ivletode yang digunakan untuk pengambilan data adalah angliet dan observasi.Angket disebarkanp ada3 40 sarnpely angd iarnbild ari 3341 populasiy anga dad an salrrpel diambil secara acah.. Data yang diperoleli dianalisis deugan analisis deskriptif dan - - - i J - L _ lccr g5l sEuEl l r d l l u . Hasil penelitian menunjukkan bahra persepsi anggota terhadap lay anan usaha yang dimiliki oleh KOPI A U dikategonkan cukup baik dan Partisipasi anggota f. OPlv A UM dikategorikan cukup baik.Hasil analisis data menunjuklian bah a ada pcngaruhl ayananu sahad cnganp artisipasiu sahas cbcsar0 .78I I 60 78o /doc nganF lritung1 47.68848d a n F tabel5 %- 1 96. Kesiurpuland ari penelitiani rri adalaha dap engaruhv atiabell ayariatru saha koperasi dengan variabel partisipasi anggota sebesar 789 o dan sisanya dipengarulil oleh variabel yang lairrnya yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Ekonomi Pembangunan (EKP) > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 14 Jul 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/40434

Actions (login required)

View Item View Item