Makna jasa layanan transportasi online bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang / Mega Mustika Punjungsari - Repositori Universitas Negeri Malang

Makna jasa layanan transportasi online bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang / Mega Mustika Punjungsari

Punjungsari, Mega Mustika (2018) Makna jasa layanan transportasi online bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang / Mega Mustika Punjungsari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

RINGKASAN Punjungsari Mega Mustika. 2018. Makna Jasa Layanan Transportasi Online Oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Skripsi Jurusan Ekonomi Pembangunan Program Studi S1 Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing Prof. Dr. Wahjoedi M.E. Kata Kunci Makna Jasa Layanan Transportasi Online Mahasiswa. Transportasi online merupakan suatu aktifitas ekonomi yang berupa memberikan jasa layanan yang memudahkan bagi kalangan mahasiswa. Kemajuan teknologi kemudahan kenyaman keamanan dan cepat menimbulkan kebiasaan baru bagi mahasiswa dalam penggunaan jasa transportasi berbasis online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana mahasiswa memaknai dengan adanya Jasa Layanan Transportasi Online. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang dipilih berdasarkan pertimbangan peneliti. Pengumpulan data dilakukan dengan metode observasi wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Mahasiswa lebih memilih menggunakan jasa layanan transportasi online daripada konvensional (2) Hal yang mendasari mahasiswa memilih transportasi online adalah transportasi online dirasa mudah cepat aman nyaman dan hemat waktu. Dari pihak driver transportasi online memberikan pendapatan yang menjanjikan. (3) Permasalahan yang dialami mahasiswa adalah Dari pihak kosumen berupa kurang akuratnya GPS ketika menjemput penumpang. Konsumen juga tidak bisa menentukan driver semua sudah diatur oleh server pihak perusahan. Driver juga membatalkan transaksi mejadikan kelemahan dari transportasi online tersebut. Dari pihak driver kekurangannya salah satunya adalah ketika driver mendapatkan fakeorder dari konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Ekonomi Pembangunan (EKP) > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 25 Jun 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/39911

Actions (login required)

View Item View Item