Ambarwati, Wahju Agustini (2002) Pengaruh kualitas layanan jasa terhadap loyalitas anggota KPRI SLTP Negeri 14 Samarinda <BR>oleh Wahju Agustini Ambarwati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK Ambanvatwi ahiu Agustini.2 001 lrengaruhl (ualitas Layanan Jasa. ferhadap Loyalitas Anggota KPRI sLTp r4 Samarinda. skrirrsi. proqram PendidikaEnk onomi J urusanE konomrp embangunalna.k uitasE kon orni universitaNs egenM alang.P embimbing(.I ) Drs. sugengII adi utomo M .Ec (li) Drs RarntranSgu yonoM pd M Si. Katak unci k ualitasla yananja sa l ol alitasK pRI Samarinda. Persaingayna ngs emakink ompetitfm endoronsge muap ihaku ntukb erlomba membcrikanla yananb erkualitasv ang memitiki keunggulanb ersaing y ang semua upayait u ditulukana gard apatm empertahankalno yalilis pelanggan.p. enelitranr ni bertujuan n tuk mendeskripsikapne ngaruhk ualaitasl ayinan .1 u yung meliputi buktrt isrk k ehandalajna r ninank etanggapadna ne mpatti erhadipl oyalirasa nggora. Rancanganp enelitiany ang digunakana
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Ekonomi Pembangunan (EKP) > S1 Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 19 Mar 2002 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2002 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/39709 |
Actions (login required)
View Item |