Hubungan antara pengelolaan perpustakaan dengan motivasi belajar siswa di perpustakaan SMUN 2 Pare Kediri <BR>oleh Muh. Nur Taufiq - Repositori Universitas Negeri Malang

Hubungan antara pengelolaan perpustakaan dengan motivasi belajar siswa di perpustakaan SMUN 2 Pare Kediri <BR>oleh Muh. Nur Taufiq

Taufiq, Muh. Nur (2000) Hubungan antara pengelolaan perpustakaan dengan motivasi belajar siswa di perpustakaan SMUN 2 Pare Kediri <BR>oleh Muh. Nur Taufiq. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalamr angkam encerdaskakne hidrrpanb angsad iperlukana danyas uatup rosesp endidikan.Proses pendidikan akan berjalan lancar dur efektif apabila didukung oleh sarma danprasaranay rng memadai.S alahs atus aranate rsebuta dalahp erpustakaanP. erpustakanse bagaisalatrs atus rana pendidikarLk eberadaanyak ans angatm emba[tu keberhasilianp encapaiantujuanp endidikand an kelangs rnganp enyelenggaraapnr osesi tu sendiri.N amund emikiankeberadaanp erpustakaans ekolahm enjadit idak berarti m.anakalatid ak dirnanfaatkans ecaraefektif. Dalam pengertianp erpustakaayna ng adat idak didayagunakand ant idak dikelola secaram aksimal.Secarau mum penelitiani ni dilakukan dengant ujuan untuk mengetahusi ecarao byektiftentangh ubungana ntarap engelolaanp erpustakaand enganm otivasi belajars iswad i perpustakaanSMUN 2 PareK ediri. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif korelasional. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket. Populasi dan sampel dalam penelitian iniadalah ( l) parap egawaip erpustakaan( 2 ) para siswak elas l 2 3 SMTIN 2 PareK ediri.Semuap egawaip erpustakaand ijadikan sampeld alam penelitiani ni karenaj rmlahnyahanya6 orang Sedangkanp ara siswak arenaju mlatrnyac ukup besary aitu 1200o rang m akadiambil 120 orangs ebagasi ampela tau l0o/od ari keseluruhanju rnlah siswaS MUN 2 PareKediri. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis data korelasional dengan menggunakanrumusp roductm oment.H asilnyam enunjukkanb ahwar product momenty ang diperolehadalah0 329 y angj ika dikonsultasikadne nganta beln ilai r productm omentu ntukN I20tercantum0 230u ntukt arafs ignifikasi5 olote rcantum0 76.Hasil r product moment yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan 0 329 0 176yang berarti bahwah ipotesis( Hl) yang menyebutkanb ahwa adah ubungany ang signifikanantarap engelolaanp erpustakaand enganm otivasi belajars iswad i SMLIN 2 PareK ediri diterima. Berdasart

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Administrasi Pendidikan (AP) > S1 Administrasi Pendidikan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 03 Feb 2000 04:29
Last Modified: 09 Sep 2000 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/3953

Actions (login required)

View Item View Item