Pengaruh minat pada profesi guru dan motivasi belajar terhadap prestasi belajar mahasiswa program studi pendidikan ekonomi angkatan 2009-2010 fakultas ekonomi Universitas Negeri Malang / Putri Anita Wulandari - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh minat pada profesi guru dan motivasi belajar terhadap prestasi belajar mahasiswa program studi pendidikan ekonomi angkatan 2009-2010 fakultas ekonomi Universitas Negeri Malang / Putri Anita Wulandari

Wulandari, Putri Anita (2012) Pengaruh minat pada profesi guru dan motivasi belajar terhadap prestasi belajar mahasiswa program studi pendidikan ekonomi angkatan 2009-2010 fakultas ekonomi Universitas Negeri Malang / Putri Anita Wulandari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kata kunci kepentingan pengajaran profesi motivasi belajar belajar prestasi Universitas Negeri Malang karena banyak universitas di Indonesia adalah dituntut untuk mempersiapkan siswa untuk menjadi warga sipil besar yang memiliki akademik kemampuan dan menerapkannya. Berdasarkan pada masalah itu didirikan Program Studi beberapa dari berbagai disiplin ilmu seperti Program Pendidikan Ekonomi. Dalam Program ini siswa tidak hanya mendapatkan ekonomi tetapi juga program pendidikan. Pada kenyataannya banyak siswa tahun 2009-2010 tidak memiliki antusias untuk menjadi guru dan tertinggi motivasi dalam studi. Dalam rangka untuk menciptakan penelitian yang relevan 187 mahasiswa tahun 2009-2010 yang digunakan sebagai populasi dari populasi yang kita pilih 127 sampel menggunakan proporsional random sampling. Data prestasi belajar telah diambil dari Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan Dan INFORMASI (biro AAKPSI) dan kuesioner yang diberikan kepada siswa adalah tentang mengajar minat profesi dan motivasi belajar. Setelah data telah sebaran peneliti membuat validitas reliabilitas normalitas uji multikolinieritas uji heteroskedastisitas dan uji regresi. Itu Hasilnya adalah signifikan X1 adalah 0 004 signifikan dari X2 adalah sekitar 0 003 dan signifikan X3 adalah 0 245. Hasil korelasi antusiasme guru 0 482 motivasi intrinsik adalah 0 494 dan motivasi ekstrinsik adalah 0.335. Skor signifikan F 0 000

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Ekonomi Pembangunan (EKP) > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 01 Oct 2012 04:29
Last Modified: 09 Sep 2012 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/39125

Actions (login required)

View Item View Item