Pengaruh Kualitas Layanan Usaha Terhadap Parsipasi Anggota Pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia Pendidikan dan Kebudayaan (KPRI P dan K) Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar oleh Arik Kurniawati - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh Kualitas Layanan Usaha Terhadap Parsipasi Anggota Pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia Pendidikan dan Kebudayaan (KPRI P dan K) Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar oleh Arik Kurniawati

Kurniawati, Arik (2010) Pengaruh Kualitas Layanan Usaha Terhadap Parsipasi Anggota Pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia Pendidikan dan Kebudayaan (KPRI P dan K) Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar oleh Arik Kurniawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Koperasisebagaibadan-usahayangberwataksosialbukanlahmerupakan kumpulan modal tetapi merupakan kumpulan omng yang memiliki kepentingan ekonomiy angs amau ntukm eningkatkakne sejahteraabne rsamaK. operasid ibentuk bukan semata-matau ntuk mencarik euntungan( profit motive) teapi menguamakan pemberianlayananp adaa lggota (semicem otive. Sebagaik onsekuenstii gis uahwa Iop ruli lebih mengutamakanla yananp adaa nggota( sirvice motive)m akak operasi harusd apatm emberikanl ayanany ang sebaik-baiknyap adaa nggotadengand emikian anggotaa kanm erasakanm anfaaty angs esungguhnyaa ari kebe-naoaaknJ perasi. Karenalya kualitas layanan usaha mempunyii peranan yang sangat penting dan strategis di masa yang akan datang karena dimasa ya g ka d tag anggota memegangp eranank unci bagi keberhasilank operasi. Penelitianin i bertujuan_untumke ngeahui ( l) kualias layananu sahay ang diberikan oleh KPRI p dan K Kecamatan Bakung Iiabupaten Britar (2) kondisi partisipasi anggota pada KPRI p dan K Kecamatan Bakung Kabupatin Blitar (3) pengaruh kualitas layanan usaha terhadap partisipasi aoggota di KPRI p dan K KecamatanB akungK abupatenB litar. Populasdi alamp enelitianin i adatahs eluruha nggotaK pRI p danK KecamatanB akung KabupatenB litar sampaib ulan Maret 2004 sebanvak2 0E anggota.P engambilans ampeld ilatrukand enganm enggunakante knik-random sam pl i ng seb any ak 4 2 anggata. Penelitian ini manpunyai dua variabel yaitu variabel bebas (kualitas layanan) dan variabel tenkat (partisipasi anggota). variabel bebas terdiri danbukti tangiung - (tangibles)k eandalan(r eliahirity) dayatangga(pr esponsivene.rj a.sm/ i nan (as surance) dan empati (emphaty). Datad iperolehd ari respondend enganm enggunakaanr atp engumpudr ata berupa angkettertutup. DIa yang sudah tertcumpuidiotatr dan dianarisis dengan analisisr egresib ergandah asila nalisis (l) adap engaruhy angs igrifikan antara uariabebl ukti langsugn (tungihtest)e rhadapp arrisipas if uoia dpru p danr c Ke9a.m g BakungK abupatenB r itar (2) aci pengraruhya n-gs ignifikan antara variabel keandalan (reliability) terhadap panisipasi ggota KpfrI p dan K fe9a3q1n eakung Kabupaten Blitar ( ) aCa ngan n Vang sigrifikan antara variabel ry ggop (responsivenesste) rhadapp artisip asiio glot KPRI p dan K KegaylanB akungK abupateBnr irar( 4)a dap engaruyha ngr frtifikun variabelj aminan (assurance)te rhadapp artisipasia nggotar pnl p dan K Knte craumatan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Ekonomi Pembangunan (EKP) > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 13 Jul 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/38789

Actions (login required)

View Item View Item