Penerapan strategi pembelajaran quantum teaching untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik kelas x jurusan desain pemodelan dan informasi bangunan SMK Canda Bhirawa Pare pada materi gambar teknik / DYAH AYU KUSUMAWARDANI</p> - Repositori Universitas Negeri Malang

Penerapan strategi pembelajaran quantum teaching untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik kelas x jurusan desain pemodelan dan informasi bangunan SMK Canda Bhirawa Pare pada materi gambar teknik / DYAH AYU KUSUMAWARDANI</p>

Kusumawardani, Dyah Ayu (2024) Penerapan strategi pembelajaran quantum teaching untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik kelas x jurusan desain pemodelan dan informasi bangunan SMK Canda Bhirawa Pare pada materi gambar teknik / DYAH AYU KUSUMAWARDANI</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kusumawardani Dyah Ayu. 2024. Penerapan Strategi Pembelajaran Quantum Teaching untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X Jurusan Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan SMK Canda Bhirawa Pare pada Materi Gambar Teknik Skripsi Departemen Teknik Sipil dan Perencanaan Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang. Pembimbing Drs. Sugiyanto S.T. M.T. Kata Kunci Pembelajaran Quantum Teaching Hasil Belajar Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar siswa SMK Canda Bhirawa Pare dengan menggunakan metode pembelajaran yang berbeda dari biasanya yaitu metode Quantum Teaching. Penelitian ini dilakukan terhadap siswa kelas X Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan di SMK Canda Bhirawa di Pare. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan memberikan model pembelajaran yang berbeda dan mengetahui hasilnya dari hasil pembelajaran. Dengan dilakukan penelitian ini didapatkan hasil perkembangan nilai siswa yang cukup signifikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknik Sipil (TS) > S1 Pendidikan Teknik Bangunan
Depositing User: library UM
Date Deposited: 23 Sep 2024 04:29
Last Modified: 09 Sep 2024 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/386108

Actions (login required)

View Item View Item