Markhamah, Siti (2020) Analisis pelatihan pemasaran digital dalam meningkatkan daya saing dan penjualan produk umkm study csr program pelatihan oleh Bentoel Group dan koperasi dan usaha mikro Kota Malang / Siti Markhamah</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis implementasi pelatihan pemasaran digital serta faktor yang menjadi peghambat dan pendukung dalam mengimplementasi pelatihan pemasaran digital dalam meningkatkan daya saing dan penjualan produk UMKM pada CSR program peletihan oleh Bentoel Group serta Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Malang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Data dikumpulkan melalui wawancara dan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelatihan pemasaran digital UMKM dilaksanakan dalam tiga tahap yaitu perencanaan pelaksanaan evaluasi dengan hasil yang memuaskan dan sesuai dengan rencana. Faktor pendukung dalam kegiatan pelatihan pemasaran digital diantaranya adalah adanya kerjasama yang terjalin antar pihak terkait tersedianya sarana dan prasarana yang memadai dan adanya partisipasi aktif dari peserta pelatihan. Sedangkan faktor penghambat dari kegiatan pelatihan tersebut diantaranya adalah kompetensi dasar peserta mengenai teknologi masih minim alokasi waktu yang kurang dalam pelaksanaan pelatihan dan usia dari peserta pelatihan itu sendiri.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Ekonomi Pembangunan (EKP) > S1 Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 16 Aug 2020 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2020 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/385045 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |