Analisis argumentasi siswa dengan menggunakan model toulmin materi aritmatika sosial / Azrin Daffa Auliya</p> - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis argumentasi siswa dengan menggunakan model toulmin materi aritmatika sosial / Azrin Daffa Auliya</p>

Auliya, Azrin Daffa (2024) Analisis argumentasi siswa dengan menggunakan model toulmin materi aritmatika sosial / Azrin Daffa Auliya</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian bertujuan untuk menganalisis pemahaman siswa melalui argumentasinya menggunakan model Toulmin materi aritmatika sosial pada dua puluh siswa kelas VII SMP 1 Baron tahun ajaran 2023/2024. Penelitian menggunakan metode deskriptif strategi kualitatif studi kasus dengan instrumen soal dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan pada data siswa mampu berargumentasi dengan baik akan tetapi klaim siswa belum bisa menyatakan argumentasinya dalam bentuk teori yang membuat pernyataannya kuat. Siswa sudah memenuhi kualifikasi dan warrant siswa memberikan suatu aturan yaitu rumus. Kemudian backing siswa memberikan bukti yaitu istilah dalam matematika. Serta saat diberi pertanyaan untuk rebuttal siswa sudah menyadari hal tersebut tetapi ada 9 siswa yang tidak menyadari.

Item Type: Thesis (Diploma)
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Pendidikan Matematika
Depositing User: library UM
Date Deposited: 24 Sep 2024 04:29
Last Modified: 09 Sep 2024 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/382057

Actions (login required)

View Item View Item