Pengaruh agresivitas pajak, profitabilitas dan leverage terhadap Corporate Social Responsibility Disclosure (studi kasus pada perusahaan sektor infrastruktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2014-2017) / Ida Ayu Prayuni Danamukti

Danamukti, Ida Ayu Prayuni (2019) Pengaruh agresivitas pajak, profitabilitas dan leverage terhadap Corporate Social Responsibility Disclosure (studi kasus pada perusahaan sektor infrastruktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2014-2017) / Ida Ayu Prayuni Danamukti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Danamukti, Ida Ayu Prayuni 2018. Pengaruh Agresivitas Pajak, Profitabilitas dan Leverage terhadap Corporate Social Responsibility Disclosure Pada Perusahaan Sektor Infrastruktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2014-2017. Skripsi. Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Malang, Pembimbing Dr. Dodik Juliardi, S.E., M.M., Ak. Kata Kunci : Agresivitas Pajak, Profitabilitas dan Leverage dan Corporate Social Responsibility Program CSR merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan dengan melakukan aktivitas ÔÇô aktivitas yang dapat menunjang kesejahteraan masyarakat disekitar perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk megetahui pengaruh agresivitas pajak, profitabilitas dan leverage terhadap Corporate Social Responsibility Disclosure pada perusahaan sektor infrastruktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2014-2017. Pendekatan kuantitatif digunakan untuk menekankan pada pengujian teori melalui pengukuran variabel-variabel penelitian dengan melakukan analisis data dengan prosedur statistik. Pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 9 perusahaan. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa 1) agresivitas pajak berpengaruh negatif terhadap pengungkapan CSR perusahaan sektor infrastruktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia; 2) Profitabilitas berpenharuh positif terhadap pengungkapan CSR perusahaan sektor infrastruktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia; 3) Leverage tidak berpengaruh terhadap pengungkapan CSR perusahaan sektor infrastruktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Jurusan Akuntansi (AKU) > S1 Akuntansi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 18 Feb 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/37587

Actions (login required)

View Item View Item