Pengaruh skeptisme personal dan skeptisme situasional auditor terhadap kualitas audit / Ivon Noviani - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh skeptisme personal dan skeptisme situasional auditor terhadap kualitas audit / Ivon Noviani

Noviani, Ivon (2018) Pengaruh skeptisme personal dan skeptisme situasional auditor terhadap kualitas audit / Ivon Noviani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

vi ABSTRAK Noviani. Ivon. 2018. Pengaruh Skeptisme Personal dan Skeptisme Situasional Auditor Terhadap Kualitas Audit. Skripsi Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing Dr. Sri Pujiningsih S.E. M.Si. Ak. Kata Kunci Skeptisisme Profesional Skeptisisme Personal Skeptisisme Situasional Kualitas Audit. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui (1) pengaruh skeptisme personal auditor terhadap kualitas audit dan (2) pengaruh skeptisme situasional auditor terhadap kualitas audit. Tempat penelitian ini di Kantor Akuntan Publik yang berada di wilayah Kota Malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif karena menekankan pada pengujian teori-teori melalui pengukuran variabel-varibel penelitian dengan kuesioner dan melakukan analisis data dengan prosedur statistik. Populasi dalam penelitian ini adalah beberapa auditor di Kota Malang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan sampel sebanyak 30 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software statistik SPSS 21. Berdasarkan hasil analisa data dapat disimpulkan bahwa skeptisme personal dan skeptisme situasional berpengaruh positif terhadap kualitas audit di Kota Malang. Hal ini dibuktikan dengan hasil yang diperoleh nilai t hitung lebih besar dari ttabel yaitu thitung 2 377 ttabel 2 05183 dan thitung 3 176 ttabel 2 05183.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Akuntansi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 19 Sep 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/37526

Actions (login required)

View Item View Item