Analisis pengaruh kinerja keuangan terhadap harga saham LQ45 di Bursa Efek Indonesia / Ferri Ferdian - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis pengaruh kinerja keuangan terhadap harga saham LQ45 di Bursa Efek Indonesia / Ferri Ferdian

Ferdian, Ferri (2011) Analisis pengaruh kinerja keuangan terhadap harga saham LQ45 di Bursa Efek Indonesia / Ferri Ferdian. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kata Kunci Laporankeuangan LQ45 Hargasaham Debt to Equity Ratio Price Earning Ratio Earning per Share Return on Equity Price to Book Value. Laporankeuanganyang dipublikasikanmerupakansumberinformasi yang sangatpentingkhususnyainformasirasiokeuangan yang menjadiperhatiandalamlaporankeuanganbagiparapenggunaterutamapihakeksternperusahaan.Rasiokeuangan yang dimilikiperusahaanmerupakansalahsatuinformasi yang dapatdigunakandalammenilaikinerjaperusahaan yang mewakilivariabel fundamental perusahaan.Pengumumanlaporankeuangantersebutdapatmempengaruhihargasekuritasperusahaanemiten yang melakukanpengumuman. Tujuanpenelitianiniadalahmengetahuiberapabesartingkatpengaruhdebt to equity ratio price earning ratio earning per share return on equity danprice to book valueterhadaphargasahamLQ45 di Bursa EfekIndonesiaselamatahun 2006sampai 2009.Sampeldalampenelitianiniadalahsebanyak 28 perusahaan.Teknikpengambilansampeldalampenelitianinimenggunakanteknikpurposive sampling.Analisis data yang digunakandalampenelitianiniadalahanalisisregresi linear berganda di manaanalisisinimengujisecaraparsialpengaruhvariabel variabelbebasterhadapvariabelterikatnya. Hasildaripenelitianinimenjelaskanbahwaprice earning ratio earning per share danreturn on equityberpengaruhsignifikanterhadaphargasahamdengantingkatsignifikansimasing-masingsebesar 0 039 0 000 0 006.Sedangkandebt equity ratiodanprice to book valuetidakberpengaruhterhadaphargasahamdengantingkatsignifikansimasing-masingsebesar 0 145 dan 0 344. Berdasarkanhasilpenelitianini saran yang bisadiberikanuntukpenelitianselanjunyaadalahdenganmengembangkanvariabel-variabelpenelitian menambahjumlahsampelpenelitiandanpengklasifikasianperusahaan yang diteliti agar didapatkanhasil yang lebihakuratdanrepresentatif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Akuntansi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 25 Oct 2011 04:29
Last Modified: 09 Sep 2011 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/36420

Actions (login required)

View Item View Item