Siregar, Vania Puteri (2024) Perancangan redesign logo Bakso Bakar Trip (Babatrip) dan implementasinya sebagai upaya memperkuat identitas merek / Vania Puteri Siregar</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
p Bakso Bakar Pahlawan Trip (Babatrip) Malang merupakan salah satu tempat kuliner khas kota Malang. Dengan menyajikan berbagai olahan bakso dengan rasa yang autentik terutama bakso bakarnya. Menggunakan daging sapi pilihan dan rasa yang tercipta dari resep turun temurun sejak tahun 2006. Dalam kasus Babatrip logo yang menarik dapat memperkuat identitas merek dalam konsistensi brand equity yang Babatrip miliki saat ini. Upaya redesign ini akan mencakup perancangan logo yang baru terhadap Babatrip saat ini Selain itu juga melakukan perancangan implementasi pada berbagai media dan pembuatan elemen grafis termasuk palet warna tipografi dan elemen desain secara keseluruhan. Dengan melakukan riset pasar dan memahami preferensi dan harapan merek perancangan ini akan memberikan citra baru tentang Babatrip tanpa meninggalkan nilai-nilai yang telah terkandung sebelumnya kepada audiens. Merancang logo dan implementasinya yang tepat agar dapat mudah diingat dan terlihat menonjol dengan Designing Brand Identity Alina Wheeler. Hasil pengumpulan data kemudian dianalisis menggunakan analisis SWOT. Upaya redesign ini akan mencakup perancangan logo dan implementasinya yang meliputi implementasi logo business card brosur poster menu X banner packaging uniform merchandise dan social media yang juga akan dimuat pada GSM (Guideline Standard Manual) untuk menjadi guideline kedepannya /p
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 29 Apr 2024 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/362579 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |