Lestari, Khurnia Ayu (2014) Hubungan sikap tenaga administrasi sekolah terhadap teknologi informasi komunikasi dan adopsinya untuk tugas administrasi di SMP dan MTs se-kecamatan Tarik Sidoarjo / Khurnia Ayu Lestari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Lestari Khurnia Ayu. 2014. Hubungan Sikap Tenaga Administrasi Sekolah terhadap Teknologi Informasi Komunikasi dan Adopsinya untuk Tugas Administrasi di SMP MTs Se-Kecamatan Tarik Sidoarjo.Skripsi Jurusan Administrasi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (1) Prof. Dr. Bambang Budi Wiyono M.Pd (II) Dr. Hj. Maisyaroh M.Pd. Kata kunci sikap TIK adopsi tugas administrasi 12288 12288 12288 12288 Di era globalisasi saat ini sudah menjadi kebutuhan yang mendasar dalam mendukung efektifitas dan kualitas proses pendidikan. Sejalan dengan perkembangan Ilmu Pengetahuan dan TIK mengalami kemajuan yang sangat pesat dan juga berpengaruh terhadap pola komunikasi di masyarakat. Oleh karena itu tuntutan masyarakat yang makin besar terhadap pendidikan serta kemajuan Ilmu Pengetahuan dan TIK membuat pendidikan tidak mungkin lagi dikelola hanya dengan melalui pola tradisional di samping cara ini tidak sesuai lagi dengan kebutuhan dan tuntutan masyarakat. Hal ini menjadi sebuah tantangan bagi tenaga administrasi untuk meningkatkan pengetahuan tentang mendayagunakan TIK yang saat ini sudah sangat modern. Sebagai tenaga administrasi sekolah dapat mengadopsi berbagai macam TIK yang berguna untuk melaksanakan tugas administrasi sekolah. Hal ini bukan untuk kepentingan individu namun kepentingan kemajuan lembaga yang dinaunginya. 12288 12288 12288 12288 Tujuan penelitian ini adalah untuk (1) mendeskripsikan sikap TAS se-Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo terhadap TIK untuk tugas administrasi sekolah (2) mengetahui tinggi tingkat adopsi TIK oleh TAS se-Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo untuk tugas administrasi sekolah dan (3) mengetahui hubungan antara sikap TAS terhadap TIK dan adopsinya untuk tugas administrasi sekolah. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan rancangan analisis deskriptif korelasional. Variabel penelitian ini terdapat dua variabel yaitu terdiri dari variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah sikap TAS terhadap TIK yang dilambangkan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Administrasi Pendidikan (AP) > S1 Administrasi Pendidikan |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 11 Sep 2014 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2014 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/3611 |
Actions (login required)
View Item |